Monday, September 12, 2016

Ini Lukisan Atau Foto Ya ?


Ini Lukisan Atau Foto Ya ? - Coba perhatikan foto di atas. Menurut anda, itu foto atau lukisan ??

Gambar di atas merupakan lukisan hyper-realistic. Hyper-Realistic adalah sebuah aliran dalam lukisan yang hasilnya sangat mirip dengan benda nyata (realistis). Lukisan di atas dibuat oleh seorang seniman asal negeri Cina bernama Leng Jun (冷 军). Ia adalah seniman kontemporer Cina yang sangat berpengaruh dan dikenal dengan lukisan hyper-realistic-nya.

Leng Jun (冷 军) lahir di Sichuan pada tahun 1963. Ia merupakan lulusan dari Departemen Seni Rupa di Hankou. Sekarang ia tinggal dan bekerja di Beijing.

Leng Jun (冷 军) terkenal dalam hal detail yang luar biasa. Dengan mata orang awam, kita hanya mampu menikmati karyanya dengan menggunakan kaca pembesar. Lukisan yang dihasilkan Leng Jun (冷 军) memiliki keakuratan, ketepatan serta ketelitian yang luar biasa. Bahkan bukan hanya detail bahan, namun hingga detail bayangan di bawah kulit pun terlihat sangat sempurna.

Berikut ini adalah hasil-hasil karya dari sang maestro Leng Jun (冷 军)










Ini dia sang maestro,  Leng Jun (冷 军)




Dan ini adalah karya-karyanya yang lain.







Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :