Tuesday, September 20, 2016

Review dan Harga Terbaru Lenovo Phab 2 Pro

Review dan Harga Terbaru Lenovo Phab 2 Pro - Salah satu produsen smartphone asal cina ini yakni Lenovo, akan menjadi vendor smartphone pertama yang mendapat kepercayaan oleh google untuk menjadi branding dalam proyek terbaru google. Phab 2 Pro ini merupakan sebuah produk phablet terbaru dari Lenovo yang akan ikut meramaikan industri gadget tahun 2016 ini. Walaupun pasar penjualan phablet tidak sebagus smartphone, akan tetapi dengan kemunculan Lenovo Phab 2 Pro ini diyakini akan menjadi salah satu pesaing tangguh dalam pasar smartphone dan phablet. Mengenai spesifikasi yang akan dibawa Lenovo Phab 2 Pro sepertinya yang nampak terlihat jelas adalah teknologi terbaru buatan google yang bernama project tango. Dengan adanya teknologi tersebut, phablet ini akan punya kemampuan memindai sebuah objek 3D. Yang pastinya teknologi ini akan menjadi sebuah keunggulan yang istimewa buat Lenovo Phab 2 Pro. Untuk performa dan kinerja tentu saja Lenovo Phab 2 Pro sudah mampu menyajikan kerja olah data yang maksimal. Dan untuk anda yang ingin mengetahui jeroan yang akan digunakan Lenovo Phab 2 Pro ini, berikut kami sudah siapkan review dan harga terbaru Lenovo Phab 2 Pro dibawah ini.

Review Spesifikasi Lenovo Phab 2 Pro.


Phablet dengan ukuran layar 6,4 inci ini akan tampil dengan rancangan desain yang kokoh pada bagian eksteriornya. Desain bodi yang digunakan phablet ini menggunakan material berbahan metal yang membuatnya tampil dengan kesan mewah dan elegan. Selain itu yang menjadi keunggulan di sektor layarnya ini adalah karena kemampuan yang mampu menyajikan gambar berkualitas Quad HD. Kualitas pada layarnya ini akan memberi jaminan sebuah tampilan gambar layar yang sangat jernih dan sejuk dimata. Teknologi pada layarnya sendiri juga sudah didukung dengan layar berpanel IPS LCD. Untuk sektor layarnya ini, sudah tak perlu diragukan lagi bahwa Lenovo Phab 2 Pro memang sudah bisa memberikan kepuasan bagi para penggunanya.

Dibagian mesinnya, Lenovo Phab 2 Pro juga sudah dibekali sederet komponen hardware yang punya performa gahar. Dengan kehadiran chipset buatan Qualcomm ini yaitu Snapdragon 652 yang berpadu dengan prosesor Quad core 1,4 GHz dan quad core 1,8 GHz, tentunya kinerja hardware phabet ini sudah sangat mantap dan optimal. Apalagi Lenovo Phab 2 Pro ini akan didorong dengan RAM berkekuatan 4 GB yang menjadikan kinerja operasional akan berjalan lebih cepat dan responsif. Untuk kartu grafis yang digunakan, Lenovo Phab 2 Pro mempercayakannya pada GPU Adreno 510 yang diyakini sudah mampu memberikan tampilan visual yang lebih natural saat digunakan untuk gaming. Dan untuk menjalankan seluruh komponen pada mesinnya ini, Lenovo Phab 2 Pro akan berjalan pada OS yang paling terbaru yakni sistem operasi Android Marshmallow.

Menjadi salah satu phablet premium sudah pasti sektor fotografi pada phablet ini tentunya juga akan hadir dengan komponen kamera berkualitas tinggi. Itu bisa anda lihat dari resolusi kamera belakangnya sebesar 16 MP yang sudah didukung fitur phase autofocus, motion tracking sensors yang pastinya menyuguhkan hasil foto yang mumpuni. Selain itu pada kamera depan beresolusi 8 MP juga sudah bisa menghasilkan foto berkualitas bagus saat digunakan untuk selfie dan video call. Tak hanya untuk media berfoto, kamera phablet ini juga dapat digunakan untuk mode perekaman video dengan kualitas 2160 piksel. Sektor kameranya ini juga akan diperkuat lagi dengan adanya beragam fitur modern terkini yang diantaranya yaitu geotagging, touch focus, HDR, face detection, dan panorama. Keunggulan pada kamera phablet ini yaitu sudah mampu memberikan sudut pandang fotografi yang lebih luas.

Kemudian untuk konektifitasnya, Lenovo Phab 2 Pro sudah didukung dengan akses jaringan 4G LTE versi Cat7 yang punya kecepatan download 300 Mbps dan untuk upload hingga 100 Mbps. Dengan adanya akses internet berkecepatan tinggi ini tentunya akan memberi kepuasan penggunanya saat menjelajah dunia web. Fitur koneksi jarak dekat yang didukung phablet ini juga sudah lengkap antara lain ada Wifi, Wifi Direct, dan hotspot, Bluetooth, dan port microUSB. Sektor koneksinya ini juga akan diperlengkap dengan teknologi A-GPS dan GLONASS yang bisa anda manfaatkan sebagai sarana pemetaan untuk mencari sebuah keberadaan tempat atau lokasi.

Keunggulan Lenovo Phab 2 Pro:


- Teknologi jaringan internet 4G Cat7 LTE
- Kapasitas baterai sebesar 4050 mAh
- Jenis layarnya menggunakan IPS LCD
- Ukuran layar luas dan sudah beresolusi tinggi
- Sistem operasi Android Marshmallow
- Prosesor Quad core dan Chipset Qualcomm MSM8976
- GPU Adreno 510
- RAM 4 GB
- ROM 64GB dan slot memori eksternal 256GB
- Kamera 16 MP dan 8 MP
- Navigasi A-GPS dan Glonass

Harga Lenovo Phab 2 Pro:


- Perkiraan Harga Sekitar Rp 6 jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Bila dilihat dari perkiraan harga yang ditawarkan Lenovo Phab 2 Pro ini, sepertinya memang banderol yang ditawarkan sudah cukup sesuai dengan kualitas yang dimilikinya. Meskipun Lenovo Phab 2 Pro ini diperuntukkan untuk kalangan di kelas menengah atas, namun produk phablet buatan Lenovo ini sangat layak untuk anda coba. Semoga review dan harga terbaru Lenovo Phab 2 Pro ini bisa membantu.

Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :