Saturday, October 8, 2016

Wallpaper Keren Mclaren 12c GT Sports

Wallpaper Keren Mclaren 12c GT Sports- Mclaren sudah terkenal dengan mobil produksinya yang bertemakan sports, berbagai macam event sport yang mereka ikuti telah membuktikan keunggulan mereka dalam hal mobil sport. Salah satu mobil sport andalan mereka yang saat ini menjadi buruan para pencinta mobil sport ialah Mclaren 12c GT Sports. Sejak kemunculan seri 12C pertama kali di tahun 2011, Spider, HS, Can-Am, Mclaren X-1 adalah varian mobil dari 12C yang telah diluncurkan dan beredar di pasaran. Mobil ini telah menjadi salah sau trendsetter di kalangan mobil sports yang juga mengutamakan keindahan desain sejajar dengan performa mobil. 

Mesin M838T milik Mclaren menjadi andalan di semua seri mobil ini, dengan beberapa improvisasi di tiap tahun produksinya. Dengan sistem transmisi yang canggih dimana di seri 12C Sports diluncurkan untuk berlaga di FIA Group GT3. Meskipun bertajuk mobil sports, keindahan desain serta desain yang juga turut mengutamakan keindahan dan fungsional dari tiap bagian juga menjadi daya tarik mobil tersebut. Tak hanya sedap dikendarai, mobil ini juga memiliki daya tarik sebagai model fotografi dan wallpaper, download dan buat berbagai varian Mclaren 12c GT Sports menjadi wallapaper anda di layar komputer, laptop, atau smartphone anda untuk menambah garang tampilan layar anda. Entah interior atau exterior dari Mclaren 12c GT Sports ini, anda bisa menggunakannya sebagai appearance booster bagi layar anda serta menambah kesan maskulin terhadap diri anda dengan mengaplikasikan foto wallpaper keren Mclaren 12c GT Sports tersebut. 







Baca Juga : Wallpaper Keren Frankfurt Motor Show 2016







Baca Juga : Kumpulan Modifikasi Mobil Sport Paling Keren




Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :