Sunday, October 16, 2016

Wallpaper Keren Qoros Sedan China

Wallpaper Keren Qoros Sedan China - Belum banyak orang mendengar tentang nama pabrikan otomotif Qoros yang bermarkas di Cina. Hal tersebut lumrah karena bisa dibilang pabrikan tersebut masih terbentuk beberapa waktu yang lalu di athun 2007, dan baru mengenalkan seri mobil mereka di tahun 2011 yang diberi nama Qoros 3.

Seri pertama yaitu Qoros 3 yang merupakan sedan 4 pintu menjanjikan performa yang tak kalah garang jika dibandingkan dengan beberapa pesaingnya yang telah mapan di kelas tersebut. Dengan mesin 4 silinder berkapasitas 1.6 liter berbahan bakar petrol dan versi turbocharge yang memiliki tenaga lebih besar, pabrikan berharap Qoros 3 bisa bersaing dengan sedan berpintu 4, hatchback, serta city SUV lainnya.

Desain yang cukup modern dan juga bisa dibilang sangat bagus untuk ukuran pabrik yang baru saja berkembang dan masih mencoba mengembangkan potensi mobilnya, segala desain yang disiapkan untuk Qoros 3 sebenarnya bisa dibilang lebih ditujukan untuk keamanan. Dimana dalam crash test di Cina. Mobil ini berhasil meraih rating setinggi 5 bintang karena berhasil mencatatkan skor 95% pada crash test EURO NCAP. Qoros Auto sebagai pabrikan mobil tersebut juga mengeluarkan mobil konsep mereka di Geneva Motor Show pada tahun 2013.

Bagi kalian yang penasaran dan juga ingin memiliki wallpaper keren Qoros sedan China serta beberapa varian dari Qoros 3 dan juga mobil konsep mereka, download gambarnya dan mulai kagumi salah satu mobil terbaik yang dibuat pabrikan yang bermarkas di Cina ini serta kagumi ketangguhannya melalui desain yang terbukti tersebut.











Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :