Thursday, December 1, 2016

Wallpaper Keren Gintama

Wallpaper Keren Gintama - Satu lagi anime dan juga manga yang tidak boleh anda lewatkan. Anime ini adalah anime Gin Tama. Gin Tama merupakan sebuah anime dan manga yang memiliki banyak penggemar, hal ini disebabkan karena anime ini merupakan jenis anime yang sangat lucu. 

Anime ini merupakan sebuah anime yang memiliki latar belakang pada zaman Edo. Sayangnya zaman Edo yang ada di manga dan juga pada kenyataan sangat berbeda karena pada zaman Edo di Gin Tama ini seluruh Jepang telah dikuasai oleh seorang alien yang bernama Amanto. Meski memiliki latar belakang science fiction, anime dan manga Gin Tama ini adalah manga dan anime yang jauh dari kesan mesteri. Sebaliknya, Gin Tama adalah anime yang sangat lucu. Bahkan, didalam anime ini ada anda bisa melihat parodi dari anime lainnya seperti Dragon Ball, Naruto, Detektif Conan dan masih banyak lagi. 

Popularitasnya anime dan manga Gin Tama di Indonesia juga tidak kalah di luar negri, jadi jika anda belum tahu manga ini, anda bisa mulai membaca atau menonton serial dan manga dari Gin Tama ini. Selain membaca atau menonton anime dan maga Gintama ini, anda juga bisa menikmati aksi-aksi kocak dan keren yang ada di dalam manga dengan mengunduh Wallpaper Keren Gintama dari karakter karakter yang ada di anime dan manga ini. 


























Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :