Tuesday, March 29, 2016

Info Harga dan Spesifikasi Mempuni iPhone 5 SE

Info Harga dan Spesifikasi Mempuni iPhone 5 SE - Pabrikan Smartphone Apple kembali menggebrak pasar Smartphone dunia dengan menghadirkan sebuah Smartphon canggih yang diplot pada segmen kelas menengah ke atas. Tidak main-main, Apple menghadirkan iPhone 5 SE yang dibekali dengan berbagai fasilitas dan berbagai fitur canggih di dalamnya. Yang kesemuanya sudah pasti sebagai sebuah sajian teknologi yang diperuntukkan memberikan berbagai kemudahan bagi para pengguna Smartphone di dunia.

Spesifikasi dan Harga iPhone 5 SE

iPhone 5 SE dihadirkan oleh pabrikan Apple ke pasar gadget dunia dengan berbekal layar berukuran 4.0 inch saja. Mungkin ukuran layar yang dibawanya tersebut dirasakan kurang memberikan kenyamanan bagi sebagian para pengguna Smartphone. Akan tetapi dibalik ukuran layar yang dirasakan pas-pasan tersebut sesungguhnya iPhone 5 SE menyimpan berbagai keunggulan yang tidak dimilki oleh berbagai seri Smartphone yang telah ada. Sebut saja jenis layar yang dibawanya. iPhone 5 SE memiliki layar berjenis LED Backlight IPS LCD Capasitive Touchscreen yang memiliki resolusi 640 x 1136 pixels. Yang pada layar berukuran 4.0 inch tersebut akan kita dapati sebuah tampilan visual yang sangat sempurna, karena di dalam iPhon 5 SE tersebut telah disematkan sebuah kartu grafik yang sangat mumpuni, yaitu GPU PowerVR GTX7600 (six-core graphics).

Dapur Pacu iPhone 5 SE

Pada sisi dapur pacu yang dibawanya, iPhone 5 SE ini telah pula dibekali dengan komponen-konponen kunci yang berspesifikasi tidak kalah gaharnya. Dimana telah disematkan sebuah chipset Apple A9 yang akan menunjang kinerja sebuah prosessor bertenaga Dual Core 1.84 GHz. Kesempurnaan kinerja yang dimilikinya juga mendapat dukungan oleh sebuah RAM yang memiliki kapasitas sebesar 1 GB. Sedang system operasi yang diandalkan untuk menjalankan semua aplikasi di dalamnya, iPhone 5 SE mengandalkan system operasi iOS 9.3.

Memory iPhone 5 SE

Pada sisi ruang penyimpanan, iPhone 5 SE membekali diri dengan sebuah ruang penyimpanan internal sebesar 16 GB/64 GB. Namun cukup disayangkan, bahwa Smartphone kelas menengah besutan vendor Apple ini tidak dilengkapi dengan adanya fasilitas penyimpanan eksternal seperti yang terdapat pada Smartphone-Smartphone lainnya.

Kamera iPhone 5 SE

Pada sisi kamera tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, dengam bermodalkan kamera primer sebesar 
12 Mega Pixels dengan fitur autofocus serta LED Flash menambah kualitas kamera iPhone 5 SE tersebut.

SPESIFIKASI iPHONE 5 SE

Dan untuk lebih memahami detail produk yang dibawa oleh iPhone 5 SE, berikut adalah spesifikasi dari sebuah Smartphone besutan vendor Apple terbaru tersebut.

Spesifikasi dan Harga iPhone 5 SE


Harga iPHONE 5 SE

Untuk kapasitas memori 16 GB, iPhone SE dibanderol 399 dollar AS atau setara 5,2 jutaan.
Jika merasa tak cukup, pengguna diberi pilihan kapasitas memori 64 GB dengan harga 499 dollar AS atau setara Rp 6,5 jutaan.

Harga tersebut jauh di bawah iPhone 6S yang dihargai 649 dollar AS atau sekitar Rp 9,2 jutaan (16 GB) dan 849 dollar AS atau setara Rp 12,1 jutaan (64 GB).
Menurut Vice President Apple, Greg Joswiak, iPhone SE menjawab kebutuhan peminat ponsel kecil yang menuntut spesifikasi tangguh.

"Masih banyak orang yang mencari iPhone 4 inci. Akhirnya mereka membeli iPhone seri dulu," kata Joswiak pada acara peluncuran di Cupertino Hall, AS.

Demikian Spesifikasi dan Harga iPhone 5 SE, semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda dan juga referensi dalam membeli ponsel terbaru.

Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :