Sunday, July 24, 2016

Game Memancing Gratisan Terbaik Android


Game Memancing Gratisan Terbaik Android Anda seorang penikmat olahraga memancing, tentunya akan sangat cocok jika anda mencoba game dengan genre memancing ini. Game ini memang di desain khusus untuk seolah-olah sedang melakukan aktivitas memancing dengan desain grafis yang dihasilkan seperti nyata. Banyak pilihan background lokasi yang disediakan dalam sebuah game memancing, mulai dari memancing di sungai, danau, bahkan hingga lautan.

Untuk sekarang pun, sudah banyak game dengan genre memancing yang bisa anda dapatkan di playstore. Tentunya setiap game itu sendiri memiliki berbagai macam keunggulan, dan juga desain grafis yang berbeda-beda. Dan jika anda ingin menikmati sensasi game bergenre memancing ini, perlu sekali untuk mengetahui terlebih dahulu berbagai macam ulasannya. Dan berikut ini merupakan beberapa game memancing gratisan terbaik yang bisa anda cobaunduh di google playstore.


Game Memancing Gratis Untuk Pengguna Android


1.    I Fishing Lite


Sebelumnya, game ini memang populer dikalangan para pengguna iPhone. Hal inilah yang menjadikan faktor mengapa game ini pun sekarang bisa dinikmati oleh para pengguna android. Tampilan yang ada dalam game memancing ini sangat realistis dan juga memberikan efek yang mendalam. Lebih tepatnya game ini bisa disebut sebagai sebuah simulator penangkapan ikan, yang bisa anda mainkan lewat smartphone anda. anda juga bisa menjelajah ke berbagai sisi dengan menggunakan kapal boat. Serta anda juga bisa menggunakan fitur pendeteksi ikan. Sungguh pengalaman bermain game memancing yang sangat berkesan tentunya.

2.    Bass Fishing 3D free


Selain itu, ada juga Bass Fishing 3D Free yang bisa anda unduh secara gratis. Game ini merupakan game memancing denganberbagai fitur menarik yang ada di dalamnya. Selain itu, didalam game ini, anda akan dihadapkan dengan berbagai macam mode permainan seperti turnamen, freefishing dan hingga tantangan. Selain itu, untuk semakin membuat game anda memiliki tantangan yang menarik, tentunya anda bisa memilih mode cuaca mana yang sesuai dengan keinginan. Seperti musim oanas, salju hingga hujan.

3.    Big Sport Fishing 3D Lite


Grafis 3D yang dihadirkan oleh game ini memang menjadikan game ini menarik dengan pemandangan nya yang indah. Tampilannya yang realistis, membuat anda bisa melihat ika yang berenang dan juga bisa menginformasikan lokasi ikan tersebut. Maka dari itu, walaupun game ini gratis, anda tetap akan menikmati berbagai macam desain grafisnya yang tentunya akan semakin memanjakan mataanda.hanya memerlukan kapasitas memori sebesar 14 MB maka aplikasi ini pun, siap untuk dijalankan.

4.    Ninja Fishing


Di dalam game ini, anda akan menjumpai berbagai macam spesies ikan sebanyak 110 lebih. Yang tentunya bisa anda tangkap. Selain itu, anda juga akan memerankan seorang ninja dalam memainkan game memancing ini, selain memancing, anda pun juga bisa berburu harta karun di dalam game ini.serta bisa memilih spot memancing sesuai dengan keinginan anda.

Itulah beberpaa game memancing yang bisa anda mainkan di smartphone android anda. serta lebih menariknya lagi, dengan desain grafis yang maksimal, anda tidak perlu membayar untuk mendapatkan game ini. Selamat mencoba.

Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :