Saturday, July 23, 2016

Kumpulan Wallpaper Keren Jaegers Pacific Rim Berbagai Negara

Wallpaper Keren Jaegers - Masih ingatkah anda pada film Pacific Rim ?? Sedikit flashback untuk menyegarkan ingatan anda tentang film tersebut.

Saat itu adalah tahun 2020, dimana bumi sedang bertarung melawan Kaijus. Kaijus adalah monster yang datang ke bumi dengan menggunakan portal interdimensi dan mendarat di Samudera Pasifik. Untuk melawan para monster itu, seluruh umat manusia bersatu untuk membangun sebuah tentara robot yang disebut Jaegers.

Jaegers adalah robot-robot raksasa yang dioperasikan oleh setidaknya dua orang pilot, dengan memakai sistem jaringan saraf sebagai alat pengendalinya. Namun hingga pertempuran berlangsung lima tahun, tidak ada tanda-tanda kemenangan dari program jaeger melawan para monster luar angkasa itu.

Para pemimpin dunia berencana untuk menghentikan program tersebut karena mereka menganggap proyek itu gagal melawan Kaiju, yang justru lebih cepat menghancurkan Jaeger dari kemampuan manusia membangun Jaeger itu sendiri.


BACA JUGA : 10 Wallpaper Keren Natsu Dragneel Fairy Tail

Sampai pada akhirnya ada kerjasama antara beberapa Jaegers yang menyebabkan mereka bisa meledakkan portal interdimensi itu beserta para Kaejus di dalamnya.

Jaegers yang sering ditampilkan berasal dari negara China, Amerika, serta Rusia.

Nah kali ini kami mau menampilkan beberapa karya Jaegers dunia yang dibuat oleh fans Pacific Rim.









Semoga wallpaper keren Jaegers Pacific Rim ini bisa memberikan suatu bentuk keindahan visual layar desktop komputer anda.

Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :