Monday, October 24, 2016

LG K3 Bocoran Spesifikasi dan Harga





LG K3 Bocoran Spesifikasi dan Harga - LG adalah salah satu brand gadget asal korea yang sudah terbilang sangat lawas dan namanya pun sudah dikenal baik oleh publik secara global. Seri terbaru dari LG ini memang masuk dalam keluarga LG K Series. Meskipun namanya sudah sangat populer, namun LG tetap menawarkan harga jual sebuah produk smartphone yang memang sangat bersahabat bagi semua kalangan. Seperti contonya LG K3 ini yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 jutaan saja. Walaupun cuma menduduki level kelas pemula, akan tetapi performa yang ditawarkan LG K3 ini tidak bisa dianggap remeh. Pasalnya LG K3 ini telah dibekali dengan komponen hardware yang cukup handal sehingga sudah bisa mendukung beragam aktifitas penggunanya. Dan bila anda pensaran dengan spesifikasi LG K3 ini, sebaiknya anda baca ulasan yang akan kami sampaikan dibawah ini.

Review Spesifikasi LG K3.


Bagian mesin yang akan dibawa LG K3 hadir dengan komponen hardware yang memiliki performa yang bisa dikatakan cukup bisa diandalkan. Untuk mendukung oalh datanya, LG K3 didukung dengan chipset Snapdragon yang ditenagai prosesor quad core 1.1 GHz. Dengan chipset dan prosesor yang digunakannya ini sudah mampu untuk menjalankan semua proses data dengan lancar. Demi memaksimalkan kinerja multitasking, LG K3 akan dibekali dengan RAM 1 GB. Untuk anda yang hobi bermain game, tak perlu khawatir karena LG K3 ini sudah mampu menyajikan tampilan visual grafis sekelas HD berkat adanya kartu grafis berjenis Adreno 304. Dan sebagai pengendali semua proses pada komponennya ini, LG K3 akan mengandalkan sebuah platform paling terbaru yaitu sistem operasi Android Marshmallow v6.0 yang mana OS ini sudah menyediakan fitur-fitur yang sangat menarik untuk dinikmati.

Spesifikasi kamera yang diusung smartphone ini juga sudah cukup memenuhi standar smartphone modern saat ini. Meskipun hanya berada di level menengah bawah, lini fotografi yang dimiliki ponsel ini sudah cukup bagus untuk mendukung kebutuhan fotografi anda. Disisi belakang terpasang sebuah kamera 5 megapiksel lengkap dengan LED Flash. Sementara itu fitur pendukung kamera pun turut disediakan oleh LG K3 ini yang diantaranya fitur digital zoom, self timer, burst mode, smile detection, face detection, dan lainnya. Untuk kamera bekakangnya ini juga tetap sanggup memberikan hasil video rekaman berkualitas HD. Lanjut kebagian kamera depan LG K3 ini didukung lensa berukuran 0,3 MP. Yang meskipun hanya sebatas VGA saja, tapi kamera depan LG K3 ini sudah bisa dipakai untuk selfie dan video call dengan hasil gambar yang lumayan tajam.

Rancangan fisik yang ada pada LG K3 ini sekilas hampir serupa dengan desain yang dimilliki LG K5. Untuk ukurannya pun sudah sangat pas digenggaman, apalagi LG K3 ini punya berat yang tergolong ringan. Sedangkan untuk visual layarnya, LG K3 mengandalkan layar berjenis TFT dengan ukuran 4,5 inci dengan dukungan resolusi layar FWVGA. Meski resolusinya masih terbilang rendah, namun tampilan visualnya masih bisa memanjakan mata penggunanya. Dan yang masih menjadi kekurangan pada sektor layarnya adalah belum adanya lapisan layar anti gores sekelas Corning Gorilla Glass.

Sektor konektifitas pada LG K3 juga sudah terbilang lengkap untuk ukuran smartphone entry level. Dukungan koneksi yang akan digunakan LG K3 ini yaitu adanya teknologi jaringan 4G LTE dan HSPA sebagai jalur akses internet dengan kecepatan yang kencang dan stabil. Selain itu fitur-fitur koneksi modern seperti Wifi, hotspot, bluetooth, microUSB juga turut disediakan pada lini konektifitas smartphone ini. Dan guna melengkapi sektor koneksinya ini, LG K3 pun telah dibekali fitur navigasi yakni A-GPS.

Kelebihan LG K3:


- Layar berukuran 4,5 inci
- Kamera belakang 5 MP
- Sistem operasi Android Marshmallow
- Sudah mendukung koneksi 4G LTE
- Chipset Snapdragon 210
- Prosesor quad core
- GPU Adreno 304
- RAM 1 GB
- ROM 8GB dan slot microSD 32GB

Kekurangan LG K3:


- Kamera depan VGA
- Kapasitas baterai 1900 mAh
- Tidak ada teknologi pelindung layar
- Layarnya masih beresolusi FWVGA
- Sistem navigasi masih standar

Harga LG K3:


- Harga Baru sekitar Rp 1 jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Demikianlah sekilas review dari LG K3 bocoran spesifikasi dan harga. Sampai dengan saat ini memang belum ada pengumuman resmi tentang kedatangan LG K3 ini ke pasar indonesia. Namun bila dilihat dari harga LG K3 yang terbilang sangat murah ini, tentunya kehadiran smartphone ini sangat ditunggu-tunggu oleh sebagian besar pengguna smartphone di indonesia.

Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :