Friday, October 28, 2016

Wallpaper Keren One Piece Versi Chibi

Wallpaper Keren One Piece Versi Chibi - Pecinta anime dan manga atau hal-hal berbau Jepang? Pasti anda tidak asing lagi dengan Anime dan Manga One Piece kan? Ya anime dari One piece memang pernah menghiasi layar kaca televisi anda setiap minggunya bersama banyak anime lainnya.

Hal ini menyebabkan popularitas One Piece di Indonesia sangat tinggi. One Piece memiliki cerita yang menarik dan juga karakter-karakter yang sangat lucu. Mungkin tidak semua karakter yang dimilikinya lucu. Ada juga karakter manga yang kejam dan juga misterius, tapi secara keseluruhan cerita yang disajikan sangat menarik dan juga lucu. Mengisahkan latar belakang seorang bocah yang memakan buah gomu-gomu bernama Luffy dan mendapatkan kekuatan super, One Piece mengajak anda untuk menghidupkan mimpi bocah super tersebut sebagai seorang bajak laut. Karakter utama yaitu Luffy ini sangat menarik dan juga unik karena meski selengekan, ia tetap memiliki hati yang baik dan bijaksana. Selain karakter utamanya yang baik, karakter lain dari anime ini juga tidak kalah menarik seperti si Sanji, Naomi, Zoro, Usop, Choper dan masih banyak lainnya ini membuat anime dan manga One Pice menjadi salah satu anime dan manga dengan fan base terbesar.

Jika anda termasuk dalam fan base dari One Piece jangan sampai tertinggal untuk mengunduh wallpaper keren One Piece versi Chibi yang lucu dan menggemaskan.



















Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :