Monday, July 25, 2016

8 Wallpaper Keren Nico Robin One Piece

Wallpaper Keren Nico Robin One Piece - Kalau anda seorang penggemar One Piece, nama Nico Robin tentu bukanlah nama yang asing lagi. Nico Robin dengan penampilannya yang cool, dengan gaya berbicara yang tenang, serta kemampuannya untuk membaca huruf kuno Poneglyph, membuat karakter Nico Robin ini terlihat sangat pintar dan dapat dipastikan kalau ia memiliki intelegensi yang tinggi, sehingga mudah dijadikan panutan bagi mereka yang menyukai karakter anime yang pintar.

Nico Robin lahir di Ohara. Ibunya bernama Nico Olivia. Nico Olivia adalah seorang ilmuwan. Saat kecil, Nico Robin sudah ditinggal oleh ibunya untuk menyelesaikan pekerjaan mendiang ayahnya. Robin dititipkan kepada bibinya yang bernama Roji.

Setelah dewasa, Nico Robin menjadi seorang buronan dengan harga 79.000.000 Berry. Nico Robin diberikan harga yang cukup tinggi karena diketahui ia telah dapat membaca sejarah kuno Poneglyph. Namun karena pemerintah tidak bisa menyebutkan kejahatan sebenarnya, maka pemerintah mencantumkan alasan kalau Nico Robin telah meledakkan 6 kapal angkatan laut.

Baca Juga : 10 Wallpaper Keren Natsu Dragneel Fairy Tail

Nico Robin pertama kali muncul dalam komik One Piece adalah sebagai Miss All Sunday, orang terkuat kedua setelah sang pemimpin, Crocodile.

Robin adalah pemilik kekuatan buah iblis Hana Hana. Ia memakan buah iblis itu sewaktu ia masih kecil. Kekuatannya adalah dapat mengembangkan anggota tubuhnya layaknya seperti bunga (hana). Robin tidak banyak bergerak dalam sebuah pertarungan, mempermainkan musuhnya dengan serangan-serangan jarak jauh seperti mematahkan tulang lengan, kaki atau jari (jurus Seis Fleur, Clutch). Kelemahan dari kekuatan ini yaitu Robin juga ikut merasakan "sakit" jika anggota tubuh yang disebarnya juga menerima pukulan

Demikianlah sekilas informasi tentang Nico Robin. Untuk tahu lebih banyak tentang Nico Robin, kalian dapat membaca manga one piece terbaru di www.mangacan.id. Silakan nikmati wallpaper keren Nico Robin yang berhasil dikumpulkan oleh tim. Selamat menikmati. Semoga desktop kalian makin cakep dengan dihiasi oleh wallpaper keren Nico Robin One Piece ini.









Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :