Friday, July 29, 2016

Smartphone Basis Android Yang Murah Dengan Ram 2GB

Smartphone Basis Android Yang Murah Dengan Ram 2GB – Ketika smartphone yang dimiliki hanya dibekali dengan 1GB tentu kurang, karena kebutuhan anda yang semakin banyak seperti banyaknya aplikasi yang dijalankan dan koleksi bermacam game. Saat ini beberapa vendor telah menghadirkan smartphone basis android yang murah dengan Ram 2GB, bahkan ada yang menunjukan performanya hingga 4GB. Inilah yang menyebabkan persaingan dunia gadget semakin ketat.


Dengan Ram 2GB performa ponsel pintar anda akan semakin meningkat dengan sistem kinerja tanpa halangan apapun, terutama saat anda sedang asyik bermain game. Anda tidak perlu uang banyak untuk mengganti smartphone anda dengan Ram 2GB, alhasil smartphone basis android yang murah dengan Ram 2GB banyak ditemukan di pasaran Indonesia dengan harga yang relatif murah. Di bawah ini ada beberapa tipe smartphone basis android yang murah dengan Ram 2GB.

Smartphone Basis Android Yang Murah Dengan Ram 2GB

1. Himax Polymer Octa Core


Kedengaranya smartphone yang satu ini masih baru di pasaran Indonesia. Akan tetapi smartphone ini telah berhasil diluncurkan dan diberi nama Himax Polymer Octa Core. Smartphone basis Android yang murah dengan Ram 2GB ini dibandrol dengan harga Rp.1,999,000,- Ponsel ini dilengkapi OS Android Kitkat terbaru dan dapur pacu processor Octa Core 1.7 Ghz dengan Ram 2GB. Anda juga akan menikmati layar yang cukup memuaskan berukuran 5 inch yang memiliki resolusi 1280 x 720 pixels. Ditambah hasil foto yang tidak kalah menarik dengan kamera-kamera selfie 5 MP dan lensa 13 MP pada bagian belakangnya.

2. Xiaomi Redmi Note LTE


Kemunculan Xiaomi Redmi Note LTE pada jajaran smartphone basis Android yang murah dengan Ram 2GB ternyata menjadi ponsel terbaik saat ini. Smartphone ini dibandrol dengan harga yang cukup bersaing, yaitu sekitar Rp 2.399.000,- Smartphone ini memiliki kinerja yang berpacu pada processor Qualcomm Quad Core 1.6 Ghz, GPU Adreno 305, dan Ram 2GB serta perpaduan dengan OS Android Kitkat. Anda pun dapat menggunakan konektivitas internet yang super caggih yang berteknologi LTE ditambah bentang 5.5 inch dengan panel IPS, sehingga anda akan lebih jelas membaca informasi.

3. Asus Zenfone 5


Asus Zenfone 5 telah diberikan layar 5 inch dengan resolusi HD 720p, sehingga layarnya semakin tajam dan jernih berkat lapisan Gorilla Glass 3 dan panel IPS Display. Harga Asus yang dibanderol sebesar Rp 1.999.000,-dengan menghadirkan smartphone murah berkualitas. Nah, Ram 2GB dan processor Intel Atom Dual Core 1.6 Ghz cukuplah memadai dengan kinerja dan performa tinggi.

4. Acer Liquid Z500 Dual Sim


Anda cukup membelinya dengan harga Rp 1900.000,- bagaimana? Beberapa kinerja tangguh yang disuguhkan khusus buat anda seperti useri interface Android Kitkat 4.4.2, Kelebihan yang menonjol terlihat pada layarnya karena didukung layar HD berukuran 5 inch dan panel IPS berkerapatan -294 ppi. Selain Ram 2 GB juga tersedia memory internal berukuran 16 GB yang diperluas dengan microSD. Sedangkan untuk kameranya menggunakan kamera selfie 2 MP untuk video call dan 8 MP kamera utama yang didukung Autofocus dan led flash.

5. Lenovo S860


Selanjutnya ada smartphone Lenovo S860 yang berkualitas tidak diragukan lagi karena membanderol dengan harga Rp 2.338.000,- Beberapa yang diberikan ialah processor Mediatek berkecepatan 1.3 Ghz, dan dibekali Ram berukuran 2GB. Di samping itu, ada keunggulan yang dimilikinya berupa baterai jumbo sekitar 4000 mah, dapat memenuhi waktu bermain gadget selama 24 jam dengan jaringan waktu 3G, dan 43 jam pada jaringan 2G. Terdapat pula layar ponsel yang cukup besar yaitu 5.3 inch, lalu resolusi 720 x 1280 pixels, sehingga membuat anda akan semakin tertarik untuk bermain game.

Dari ke 5 ulasan tentang smartphone basis android yang murah dengan Ram 2GB, manakah yang menjadi pilihan anda ?? Jangan sampai salah pilih yaa..

Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :