Wednesday, August 17, 2016

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 8 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 8 Terbaru - Setelah kemarin kami sudah mengulas untuk seri Huawei Y6II, kini brand smartphone asal Tiongkok ini kabarnya akan kembali merilis smartphone flagship terbarunya yang berlabel Huawei Honor 8. Smartphone ini bakal dihadirkan di segmen pasar kelas menengah yang akan datang dengan membawa spesifikasi yang canggih. Mengenai tanggal perilisan smartphone ini dikabarkan akan segera dirilis pada Bulan Juli 2016 ini. Untuk lebih mengetahui tentang spesifikasi dan harga Huawei Honor 8 terbaru ini, silahkan anda simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Huawei Honor 8.


Dilihat dari tampilan luarnya, desain yang dibawa Huawei Honor 8 ini memang sudah punya desain bodi yang mewah. Selain ukuran bodinya tipis, smartphone ini tentunya sudah memberikan kenyamanan saat dioperasikan. Frame yang membalut casingnya ini dibuat dari bahan berlapis kaca yang tentunya akan membuat Huawei Honor 8 ini akan menonjolkan kualitas dalam hal desainnya. Huawei Honor 8 akan menggunakan layar berjenis IPS LCD dengan ukuran 5,2 inci dan punya resolusi dan kerapatan layar yang sangat baik. Teknologi yang juga disematkan layarnya ini diantaranya yakni fitur 2.5D curved glass. Layarnya pun memiliki visual tampilan yang memukau dengan menyuguhkan ketajaman layar yang tetap nyaman dimata. Untuk perlindungan layarnya, Huawei Honor 8 telah dipasangkan teknologi Corning Gorilla Glass 3 yang berfungsi sebagai lapisan kaca anti gores. Selain proteksi layar, ponsel pintar ini juga telah didukung dengan fingerprint sensor sebagai fitur keamanannya.

Sekarang ini memang Huawei sering meluncurkan smartphone yang unggul di sektor mesinnya. Sama seperti seri Honor 8 ini yang juga sudah dibekali dengan kinerja dapur pacu yang gahar berkat kehadiran chipset HiSilicon Kirin 950 yang akan dikombinasikan dengan tenaga CPU quad core 2.3 GHz dan quad core 1.8 GHz. Yang tentunya hal tersebut akan membuat kinerja dan performa Huawei Honor 8 ini jadi lebih handal dan respontif. Tak hanya itu saja, Huawei Honor 8 juga telah menancapkan sebuah RAM sebesar 3 GB dan GPU Mali T880MP4. Untuk sistem operasinya Huawei Honor 8 mengandalkan platform Android Marshmallow yang diklaim memiliki segudang aplikasi dan fitur yang keren dan terbaru. Dari sektor hardwarenya ini, tentunya Huawei Honor 8 sudah punya performa yang bisa diandalkan untuk segala aktifitas penggunanya.


Lini fotografi pada Huawei Honor 8 tentu saja sudah dibekali dengan kualitas kamera yang handal untuk kebutuhan fotografi anda. Untuk kamera belakangnya, Huawei Honor 8 akan memasang lensa yang berukuran 12 MP yang juga telah didukung dengan fitur laser autofocus dan LED Flash. Hasil jepretan dan mode perekaman video pada kamera belakangnya ini sudah pasti terlihat tajam dan jelas. Sedangkan kamera depan yang tertancap pada smartphone ini akan dibekali dengan lensa berukuran 8 MP plus LED Flash. Dari spesifikasi kamera yang dibawanya ini, tentu saja Huawei Honor 8 sudah bisa memenuhi berbagai keperluan dokemnetasi anda.

Dengan mengandalkan koneksi 4G LTE Cat6, tentunya Huawei Honor 8 ini sudah sanggup memberikan kecepatan maksimal untuk keperluan internetan penggunanya. Dukungan koneksi lain yang juga dihadirkan smartphone ini diantaranya yaitu tersedianya slot Dual SIM. Untuk anda yang berada di lokasi hotspot area, anda pun bisa memanfaatkan fitur Wifi sebagai sarana untuk terkoneksi dengan internet tanpa perlu biaya paket data. Sebagai media transfer data antar sesama perangkat, Huawei Honor 8 pun telah menyediakan bluetooth v4.2 A2DP dan port microUSB. Sementara itu teknologi navigasi A-GPS, GLONASS dan BDS juga bisa anda manfaatkan sebagai peta saat mencari suatu tempat atau lokasi.

Kelebihan Huawei Honor 8:


- Ukuran layar lebar berpanel IPS
- Layarnya dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3
- Desain bodi mewah
- Didukung fitur pemindai sidik jari
- OS Android Marshmallow
- Chipset HiSilicon Kirin 950 dan Prosesor Octa core
- RAM 3 GB
- Dilengkapi jaringan 4G LTE versi Cat6
- Kamera belakang 12 MP dan depan 8 MP
- Daya baterai 3000 mAh dengan tambahan fitur fast battery charging
- ROM 64GB dan slot microSD 256GB
- Dukungan sistem navigasi sudah lengkap
- Didukung slot Dual SIM

Kekurangan Huawei Honor 8:


- Slot SIM 2 masih digunakan bersama dengan slot microSD
- Jenis baterai tidak dapat dilepas

Harga Huawei Honor 8:


- Harga Baru Sekitar Rp 4 jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Meskipun spesifikasi yang dibawa Huawei Honor 8 sudah masuk kategori berkelas, namun soal harga, Huawei Honor 8 masih dirasa mahal untuk sebagian pengguna smartphone di indonesia. Namun terlepas dari harga Huawei Honor 8 yang masih cukup mahal, Huawei Honor 8 ini sudah mampu memberikan jaminan performa dan kinerja maksimal di setia lininya. Demikianlah review spesifikasi dan harga Huawei Honor 8 terbaru yang bisa kami berikan. Semoga ulasan ini bisa memberikan pertimbangan dalam anda memilih smartphone baru anda.

Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :