Sunday, August 14, 2016

Wallpaper Keren Honda Goldwing F6B

Wallpaper Keren Honda Goldwing F6B - Semenjak diperkenalkan pada akhir 2012 silam, New Honda Gold Wing F6B sudah menjadi incaran para bikers berkantong tebal. Mengutamakan kenyamanan, F6B tampil lebih ramping dan menjanjikan manuver lebih dramatis.

Jika kalian melihat penunggang Honda Gold Wing F6B, maka sudah pasti dia adalah bikers yang tidak mau kompromi dengan kenyamanan. Dan dapat dipastikan pula kalau ia adalah bikers yang berkantong tebal. Wajar begitu, sebab harga Gold Wing F6B di Indonesia bisa setara dengan sebuah Mercedes-Benz C-Class teranyar. Sebuah nilai yang sangat fantastis, bukan? Bandingkan saja dengan harga motor kalian.

Salah satu model Gold Wing yang menjadi incaran bikers berkantung tebal itu adalah tipe F6B yang diperkenalkan sejak November 2012. Model ini berbeda dengan tipe GL1800 yg mempunyai bangku belakang menggunakan sandaran. Tipe F6B yg diklaim menjadi King of Motorcycles justru bersifat individual, karena tidak menggunakan sandaran pada bangku belakang alias datar.

Pimpinan proyek Gold Wing F6B, Teishiro Goto mengungkapkan kalau F6B dibangun menjadi motor ringan dan bergaya layaknya jagoan touring. “Semua fitur kami optimasikan menggunakan kelengkapan serta spesifikasi yang menunjang performa dinamis,” ucapnya. Teishiro juga menekankan bahwa F6B menyampaikan kenyamanan sangat tinggi, tetapi bisa disempurnakan dengan gaya riding anak-anak muda jaman sekarang.

Dibawah ini ada beberapa wallpaper keren Honda Goldwing F6B yang pantas untuk dikoleksi. Semoga bisa memperindah tampilan desktop komputer kalian. Selamat menikmati.






Baca Juga : Wallpaper Keren Ducati 848 EVO








Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :