Friday, August 12, 2016

Wallpaper Keren Ducati 848 EVO

Wallpaper Keren Ducati 848 EVO - Ducati Superbike 848 Evo ini sudah tidak diproduksi lagi pada tahun 2013 dan digantikan dengan Ducati Panigale 899. Ducati Superbike 848 ini adalah jenis motor sport yang sangat dibanggakan walaupun bentuk tangki bahan bakarnya masih kurang keren, namun body depannya yang aerodinamis terlihat keren sekali. Dilihat dari chasisnya dan suspensinya, Ducati Superbike 848 Evo ini memberikan kenyamanan dalam berkendara dengan body yang ringan dan didukung dengan sistem cakram rem yang paling mutakhir di kelasnya.

Motor Ducati Superbike 848 Evo ini mempunyai  kapasitas mesin yang cukup besar sampai dengan 849 cc L-Twin silinder 4 katup per silinder dan dilengkapi juga dengan cairan pendingin radiator yang sangat berguna saat mesin dipacu dengan kecepatan yang kencang. Seluruh gabungan performa mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 103 kW / 10500 rpm dan torsi maksimum sebesar 98 Nm / 9750 rpm. Dengan sistem bahan bakar Marellui electronic fuel injection dan elliptical throttle bodies, motor ini dapat menghemat bahan bakar dengan cukup baik dengan cakupan 44 MPG atau sekitar 6.4 liter per 100 km.

Kali ini kami menghadirkan wallpaper keren Ducati 848 EVO untuk melengkapi desktop layar komputer anda. Semoga anda menyukainya. Selamat menikmati.






Baca Juga : Kumpulan Modifikasi Honda C70 Terbaru Paling Keren









Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :