Saturday, August 6, 2016

Spesifikasi dan Harga Terbaru Coolpad Sky 3

Spesifikasi dan Harga Terbaru Coolpad Sky 3 - Biasanya produk smartphone yang punya spesifikasi bagus tentunya memiliki harga yang relatif mahal. Akan tetapi tidak untuk brand smartphone yang satu ini, pasalnya vendor asal cina ini diberitakan pada bulan Juli 2016 sudah merilis smartphone terbaru yang akan membawa spesifikasi tinggi namun dengan tawaran harga yang masih terjangkau. Smartphone terbaru Coolpad ini diberi nama Coolpad Sky 3. Smartphone ini akan menargetkan pasar smartphone kelas menengah. Sehebat apakah spesifikasi dan harga terbaru Coolpad Sky 3 ini? Berikut ini ada ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga terbaru Coolpad Sky 3.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Coolpad Sky 3

Spesifikasi Coolpad Sky 3

Untuk konsep dan gaya desain yang digunakan Coolpad Sky 3 hadir dengan rancangan desain dengan tampilan cukup sederhana namun punya kesan elegan. Bodi yang digunakan smartphone ini terbuat dari bahan polikarbonat yang menjadikan smartphone ini terlihat lebih keren. Layar selebar 5,5 inci yang dipakai smartphone ini tentunya akan lebih memberikan keleuasaan kepada penggunanya yang senang menonton video. Resolusi pada layarnya ini sudah mendukung kualitas HD dengan kerapatan layar yang bagus. Dengan mengandalkan layar berjenis IPS LCD ini, Coolpad Sky 3 tentunya akan mampu memberikan tampilan visual yang sejuk dimata.

Pengolahan data yang disuguhkan Coolpad Sky 3 ini sudah tentu akan menghasilkan performa yang cepat dan optimal karena adanya chipset Mediatek MT6735P yang dikombinasikan dengan tenaga prosesor quad core 1.0 GHz. Selain dukungan RAM sebesar 2 GB pada smartphone ini juga sudah bisa untuk memproses multitasking dengan sangat lancar dan responsif. Kemudian demi mendukung tampilan grafisnya, Coolpad Sky 3 dipastikan akan mengandalkan jenis GPU Mali T720MP2 yang mana kartu grafis yang digunakannya ini akan mampu menampilkan visual grafis dengan kualitas yang mempesona. Dan kesemua komponen yang terpasang ini akan dieksekusi oleh sistem operasi berbasis Android Marshmallow, yang pastinya OS ini sangat ringan untuk menjalankan beragam aplikasi.

Fitur kamera yang diusung Coolpad Sky 3 ini pastinya sudah hadir dengan piranti kamera yang mampu mendukung segala aktifitas dokumentasi anda. Untuk kamera belakangnya, Coolpad Sky 3 memasangkan sebuah lensa 8 megapiksel yang dilengkapi LED Flash dan autofocus. Resolusi pada kamera belakangnya ini tentunya sudah jerbih saat digunakan berfoto baik dikondisi siang ataupun malam hari. Saat dipakai untuk merekam video, kameranya pun sudah mampu menyajikan kualitas video beresolusi 1080 piksel. Lini fotografi smartphone ini tentu akan didukung dengan fitur-fitur pengolah foto yang sudah canggih dan lengkap. Sedangkan untuk kamera depan, Coolpad Sky 3 memasangkan lensa dengan ukuran serta punya kualitas yang sama baiknya dengan kamera belakang, yakni berukuran 8 MP.

Sektor koneksi yang akan memperkuat smartphone ini diantaranya adalah dengan hadirnya teknologi 4G LTE versi Cat4 sebagai jalura akses internet dengan kecepatan yang sangat kencang dan stabil. Untuk mendukung komunikasi, Coolpad Sky 3 juga akan menghadirkan slot Dual SIM yang bisa dipakai secara bersamaan. Lalu untuk kebutuhan koneksi jarak dekat, Coolpad Sky 3 pun akan dilengkapi dengan fitur Wifi dan hotspot. Smartphone ini juga sudah mampu mentransfer data dengan sangat cepat berkat adanya dukungan fitur Bluetooth v4.0 dan port USB yang sudah mendukung USB OTG. Coolpad Sky 3 ini juga ternyata telah didukung navigasi sekelas A-GPS dan Glonass untuk membantu dan mempermudah keperluan pemetaan anda.

Keunggulan Coolpad Sky 3

- Layarnya sudah dibekali proteksi Resistant Glass
- Tipe layar yang digunakan yaitu IPS LCD
- Layarnya hadir dengan ukuran yang luas
- Kamera 8 MP dibagian belakang dan depan
- Baterai berkekuatan 2500 mAh
- Sudah dibekali akses 4G Cat4 LTE
- Sistem operasi Android Marshmallow
- RAM berkapasitas 2 GB
- Chipset Mediatek yang dipadu CPU quad core
- ROM 16GB plus memori eksternal 64GB
- Tersedia slot Dual SIM card

Harga Coolpad Sky 3

- Perkiraan Harga Sekitar Rp 2 jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Selain membawa spesifikasi yang mumpuni, Coolpad Sky 3 juga menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk para konsumen smartphone. Dengan hadirnya Coolpad Sky 3, sepertinya produsen gadget dari Cina ini berencana ingin mendobrak pasar smartphone kelas menengah. Semoga setelah membaca ulasan singkat tentang spesifikasi dan harga terbaru Coolpad Sky 3 ini, anda bisa menghapus segala keraguan yang mengganjal untuk memilih smartphone ini sebagai smartphone favorit pilihan anda.

Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :