Sunday, August 7, 2016

Tempat Wisata Menarik Di Cibubur

Tempat Wisata Menarik Di Cibubur – Masih bingung memilih tempat wisata untuk akhir pekan? Sebaiknya manfaatkan waktu luang anda untuk mengunjungi berbagai objek wisata di Cibubur. Keberadaan Cibubur sendiri terletak di kawasan daerah Jakarta Timur. Destinasi wisata yang disajikan tergolong menarik, terutama bagi anda yang memiliki keluarga dan anak-anak karena lokasi ini sangat ideal untuk berlibur bersama.

Cibubur biasanya kerap menjadi alternatif tujuan wisata bagi mereka yang belum mampu untuk berwisata ke luar kota. Pasalnya tempat wisata yang ditawarkan ini termasuk relatif murah dan juga disamping itu lokasinya mudah dijangkau. Karena itulah, seringkali warga ibukota yang mampir ke sini hanya sekedar refresing saat rutinitas padat. Adapun daftar tempat wisata menarik di Cibubur bisa disimak pada ulasan di bawah ini.

Tempat Wisata Menarik Di Cibubur

1. Cibubur Garden Dairy



Cibubur Garden Dairy (Cibugary) yang terletak di Pondok Ranggon, Cipayung. Di kawasan objek wisata ini terbilang edukatif karena terdapat proses memerah sapi dan pengolahan susu secara langsung. Maka dari itu, anda bisa mengajak keluarga beserta anak-anak untuk belajar bagaimana member makan sapi atau memerah susu sapi. Dipastikan anak-anak anda akan terlihat senang dan betah berlama-lama di Cibugary ini. Sebaiknya anda menyiapkan sepatu dan baju tertutup serta masker karena banyak debu berhamburan.

2. Telaga Arwana



Telaga Arwana kerap dipadati oleh pengunjung, terutama dari kalangan keluarga. Di sini ada beragam kegiatan yang bisa dijadikan edukasi bagi anak-anak anda, misalnya menanam padi atau sekedar membajak sawah. Menariknya ditemui wahana yang seru, seperti outbond, floating donut, kolam untuk memancing, pemandangan danau, dan tempat berenang. Anda dan keluarga tidak perlu khawatir, karena pemandu wisata akan mengarahkan untuk mencoba semua wahanan di kawasan ini.

3. Bumi Perkemahan Cibubur



Keberadaan Bumi Perkemahan Cibubur di pinggir Jalan Tol Jagorawi yang mana memiliki kawasan seluas 219 hektar. Karena itulah, sangat ideal sebagai tujuan wisata untuk keluarga dengan suasana santai. Adapun wahana yang ditawarkan sangat banyak dan memadai. Misalnya anda bisa berenang, bermain paintball, mengelilingi air danau, hingga memancing. Selain itu, fasilitas cukup lengkap seperti tempat penginapan, kafetaria, sarana ibadah dan penyewaan alat-alat untuk berolahraga atau yang lainnya.

4. Kampoeng Maen Cibubur



Di objek wisata Kampoeng Maen Cibubur pengunjung bisa melihat beragam permainan tradisional, sebut saja dart, ketapel raksasa, bakiak, pancingan bamboo, permainan pukul kentongan dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak heran banyak anak-anak yang menyukai lokasi wisata yang satu ini. Di samping itu sangat bermanfaat bagi anak-anak dalam menambah pengetahuan akan permainan tradisional. Lokasi ini terbagi menjadi beberapa tempat, yakni Kampoeng Keluarga, Kampoeng Maen dan Kampoeng Tradisional.

5. Kota Wisata Cibubur



Kota Wisata Cibubur merupakan kompleks perumahan yang luasnya 8 hektar dimana terdapat beragam hiburan yang sangat mengasyikan. Salah satu kawasan yang menjadi favorit para pengunjung adalaha wisata belanja Kampung China yang mana bangunan tersebut bernuansa China dengan lengkap barang khas China. Tidak hanya itu, ada pula Kampung Indonesia, Kampung Eropa, serta Kampung Jepang. Masih ada lagi yang menarik yakni terdapat tempat rekreasi anak bernama Fantasy Land.

Semua ulasan di atas tentang tempat wisata menarik di Cibubur adalah merupakan kawasan yang sangat cocok untuk berwisata bersama keluarga tercinta atau teman-teman anda.Jadi tunggu apalagi? Selamat berakhir pekan ya.

Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :