Tuesday, August 9, 2016

Objek-Objek Wisata Di Cimahi

Objek-Objek Wisata Di Cimahi – Dulunya Cimahi termasuk bagian dari Kabupaten Bandung. Namun sejak ditetapkan sebagai kota otonom pada tahun 2001 kini Cimahi berdiri sendiri. Tidak mengherankan jika nuansa kota Cimahi masih berbau kembang tentang Bandung. Tetapi, jangan salah saat ini Cimahi berkembang cukup pesat, termasuk objek pariwisata yang bagus dimana kerap mengundang sejumlah wisatawan.

Kota Cimahi terbilang cukup strategis akan pemandangan kota yang mempesona dan pastinya tidak kalah dengan kota-kota pariwisata di sebelahnya. Beberapa objek yang disuguhkan memiliki ciri khas dimana menyatu dengan alam. Maka dari itu, terlihat ada perbedaan tersendiri dari destinasi yang dihadirkan oleh Cimahi ini. Mungkin anda tertarik untuk menghabiskan akhir pekan di Cimahi, berikut tempat wisata yang menyenangkan.

Objek-Objek Wisata Di Cimahi

1. Curug Cimahi

Curug Cimahi merupakan air terjun yang memiliki panorama alam memukau. Gemuruh air terjun membuat anda semakin nyaman dan menentramkan jiwa. Ketinggian air terjun berkisar 85 meter dan termasuk air terjun tertinggi di Cimahi. Konon jika pengunjung mandi di sekitaran guyuran air terjun maka segala penyakit akan sembuh. Untuk masalah fasilitas juga terbilang lengkap, seperti tersedianya ATM atau berbagai pilihan Hotel. Tidak heran banyak wisatawan yang berondong-bondong ke sini, terutama saat hari libur tiba.

2. Alam Wisata Cimahi

Alam Wisata Cimahi atau disingkat AWC terletak di Jalan Kolonel Masturi, Kota Cimahi. Adapun objek yang disediakan di sini cukup lengkap dengan beragam hiburan yang ada. Kombinasi dari nuansa di AWC ini adalah keindahna alam, wahana permainan, kolam renang hingga wisata kuliner khas sunda. Meski terbilang objek wisata baru yang diresmikan sejak 2009, namun pengunjung terbilang ramai. Hebatnya ada wahana jembatan goyang dan flying fox yang semakin seru dan menyenangkan.

3. Ciwangun Indah Camp (CIC)

Ciwangun Indah Camp atau disingkat dengan CIC termasuk desa wisata yang terpadu. Sebuah pemandangan hutan pinus dimana terdapat aliran sungai Situ Lembang yang semakin memukau mata. Di sampung itu aroma pedesaan sangat terasa di CIC ini, maka dari itu kerap di datangi pengunjung hanya sekedar menyegarkan pikiran dari aktivitas sehari-hari. Adapun fasilitas yang disediakan di kawasan ini seperti outbound yang tentu saja sangat seru.

4. Taman Wisata Paku Haji


Taman Wisata Paku Haji jug atak kalah menarik dengan yang lain. Di sini pengunjung berkesempatan untuk menunggang kuda dimana hal ini merupakan sesuatu yang berbeda. Sambil berkuda mengelilingi Taman Wisata Paku Haji dengan menikmati suasana keindahan. Tidak hanya itu, para penggunjung juga bisa berpetualang menggunakan ATV yang pastinya sangat menyenangkan, terlebih jika menjelajah dan akan menemukan kebun binatang mini. Kawasan objek ini sangat ideal untuk wisata keluarga.

5. Wisata Alam Katumiri


Ingin berwisata alam yang mengasyikan? Untuk itu, anda bisa menyambang ke Wisata Alam Katumiri. Beberapa wahana permainan yang penuh tantangan dengan mengeluarkan jiwa andrenalin hanya di objek yang satu ini. Pada kawasan Wisata Alam Katumiri anda akan berpetualang dengan beragam jenis permainan yang ada, misalnya meniti tambangan di ketinggian, menjelajah alam dengan ATV serta flying fox yang asyik.

Itu baru beberapa objek wisata saja, sebenarnya masih banyak objek-objek wisata Di Cimahi yang menyenangkan lainnya. Nah sekarang, daripada anda penasaran? Langsung saja meluncur ke Cimahi. Dipastikan anda dan keluarga akan mendapatkan pengalaman seru.

Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :