Wednesday, August 10, 2016

Spesifikasi dan Harga Terbaru Hisense Kingkong 2

Spesifikasi dan Harga Terbaru Hisense Kingkong 2 - Tentunya anda tidak asing dengan nama Hisense, yang beberapa waktu lalu sempat bekerjasama dengan vendor lokal yakni Smartfren. Dan ternyata sejak akhir tahun 2015 lalu Hisense telah berdiri sendiri, yang mana tidak lagi bergabung dengan smartfren. Setelah belum lama ini hisense sudah sukses dengan seri Hisense PureShot, kali ini Hisense pun datang lagi dengan membawa amunisi terbarunya dengan nama Hisense Kingkong 2. Seperti yang kita ketahui bersama,  vendor gadget asal cina saat ini cukup banyak diminati oleh masyarakat, khususnya di Indonesia. Dengan merilis seri Hisense Kingkong 2 ini, produsen Hisense pun optimis dengan produk terbarunya ini agar dapat meraih kesuksesan di pasar lokal. Datang di segmen kelas menengah, tentunya Hisense Kingkong 2 sudah membawa komponen dan fitur yang bisa dibilang mumpuni dikelasnya. Untuk seri Hisense Kingkong 2 ini memang menggunakan konsep desain yang sedikit berbeda daripada seri Hisense lainnya. Di Hisense Kingkong 2 ini anda akan melihat sebuah tampilan smartphone dengan desain yang kokoh dan gagah. Untuk anda yang bertanya-tanya seberapa unggul spesifikasi dan harga terbaru Hisense Kingkong 2 ini, dibawah ini telah kami siapkan ulasannya yang bisa anda simak secara lebih lengkap.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Hisense Kingkong 2

Komponen mesin yang terpasang pada Hisense Kingkong 2 ini terbilang handal untuk mendukung segala aktifitas penggunanya. Hisense Kingkong 2 mengandalkan chipset buatan Qualcomm yaitu snapdragon 415 yang dipadukan dengan tenaga prosesor berjenis octa core 1,4 GHz yang pastinya akan memberikan jaminan performa yang terbaik. Selain itu untuk mendorong kinerjanya, smartphone ini juga akan dibekali dengan RAM sebesar 2 GB sehingga mampu menjalankan proses multitasking yang lancar. Untuk kartu olah grafisnya, ponsel ini menggunakan Adreno 405 yang pastinya sudah sanggup memberikan tampilan multimedia yang memukau saat sedang bermain game ataupun menonton video. Kemudian untuk OS Android Lollipop v5.1 yang dipakai smartphone ini juga sudah tergolong ringan untuk menjalankan semua fitur dan aplikasi.
Keunggulan Hisense Kingkong 2 ini juga nampak terlihat pada bagian kameranya yang mana smartphone ini akan mengandalkan lensa kamera utama berukuran 13 MP. Kamera utamanya ini juga sudah dilengkapi dengan LED flash dan autofocus. Resolusi kamera di ponsel ini juga terbilang tinggi sehingga bisa menghasilkan gambar dengan pencahayaan baik serta mampu memberikan hasil foto yang lebih tajam. Fitur tambahan yang juga disertakan antara lain geotagging, panorama, touch focus, face detection dan HDR. Dibagian depannya juga tertancap lensa kamera beresolusi 5 MP yang sudah mendukung fixed focus. Kamera depannya ini juga sudah bagus saat dipakai untuk selfie atau video call. Tidak cuma hasil fotonya saja yang bagus, saat digunakan untuk video recording juga mampu menyuguhkan kualitas resolusi Full HD. Yang tentunya hal tersebut sangat memuaskan penggunanya saat melakukan kegiatan fotografi.
Tampilan luar smartphone ini mengusung konsep desain yang sangat kuat dengan balutan Corning Gorilla Glass pada bagian bodinya serta dilapisi dengan material premium. Layar yang digunakan Hisense Kingkong 2 ini berjenis IPS LCD berukuran 5 inci yang memiliki tampilan visual yang nyaman dimata. Layar sentuh smartphone ini juga tergolong responsif dengan kemampuan multitouch yang sudah terlindungi dengan proteksi layar Corning Gorilla Glass sebagai pelindung dari berbagai macam goresan. Yang membuat smartphone ini menjadi lebih menarik adalah karena adanya fitur tahan banting dan juga fitur anti air.
Hisense Kingkong 2 ini hadir dengan slot Dual SIM. Kedua slot tersebut juga sudah mendukung jaringan akses 4G LTE. Dengan adanya teknologi 4G LTE ini pastinya koneksi internet akan lebih cepat dan stabil saat dipakai untuk browsing hingga streaming. Untuk jalur akses internet alternatif, anda bisa memanfaatkan fitur Wifi dan hotspot. Lalu bila anda ingin mengkoneksikannya dengan perangkat nirkabel, dapat anda gunakan fitur Bluetooth v4.0 A2DP, LE dan port USB OTG yang sudah sanggup mentransfer data dengan lebih cepat. Tak ketinggalan smartphone ini juga sudah dilengkapi teknologi A-GPS yang bisa dipergunakan untuk kebutuhan pemetaan.

Keunggulan Hisense Kingkong 2 :

- Diperkuat lapisan Corning Gorilla Glass
- Layar berukuran luas
- Desain bodi kuat
- RAM berkapasitas 2 GB
- Prosesor Octa core dan Chipset snapdragon 415
- GPU Adreno 405
- Sistem operasi Android Lollipop
- Kamera 13 MP dan 5 MP
- Baterai berdaya 3100 mAh
- Sudah support jaringan 4G LTE
- Memori internal 16GB dan eksternal 128GB
- Didukung dual SIM GSM, CDMA

Harga Hisense Kingkong 2 :


- Harga Baru sekitar Rp 2,5 jutaan
- Harga Bekas Rp,-
Dengan kemunculan Hisense Kingkong 2 di pasar smartphone Indonesia ini tentunya sangat layak dijadikan pilihan bagi para pengguna smartphone android yang mendambakan smartphone kelas 2 jutaan yang sudah memiliki ketahanan fisik dan performa maksimal.

Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :