Saturday, August 20, 2016

Wallpaper Keren Darth Vader

Wallpaper Keren Darth Vader - Salah satu tokoh paling antagonis di film Star Wars adalah Darth Vader. Darth Vader merupakan sisi lain dari Anakin Skywalker, ayah dari Luke Skywalker. Anakin Skywalker berubah menjadi jahat dikarenakan terjatuh ke dalam nafsu kejahatan untuk menjadi yang terkuat di alam semesta ini. Ia sangat meyakini kalau 'kekuatan' adalah yang terpenting dalam hidup ini.

Darth Vader mati ditangan anaknya sendiri, yaitu Luke Skywalker. Tadinya ia berniat untuk mengajak anaknya bergabung dengannya, namun Luke tidak setuju dan malah memusuhinya. Luke sendiri tidak yakin kalau Darth Vader itu adalah ayahnya. Sampai pada satu saat, Darth Vader sendiri yang memberitahukan kepada Luke kalau ia adalah Anakin Skywalker, ayah dari Luke.

Wallpaper keren Darth Vader ini sengaja kami berikan dalam rangka menyambut film Stars Wars terbaru yang berjudul Star Wars : Roque One yang akan diputar di bioskop pada akhir tahun ini.












Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :