Thursday, September 8, 2016

Wallpaper Keren Frankfurt Motor Show 2016

Wallpaper Keren Frankfurt Motor Show 2016 - Frankurt Motor Show selalu menyajikan berbagai macam suguhan otomotif terbaru dari semua pabrikan andalan di Jerman, tak terkecuali Frankfurt Motor Show 2015 lalu yang berlangsung di Frankurt tersebut. Dalam pameran otomotif terbesar di Jerman tersebut disuguhkan berbagai macam model mobil dengan berbagai macam konsep yang menjadi andalan beberapa pabrikan seperti Alfa Romeo,Audi, Bentley, BMW, dan banyak lainnya. Beberapa mobil super yang berasal dari pabrikan Itali seperti Ferrari, Lamborghini, dan Fiat juga turut serta memamerkan mobil-mobil andalan mereka di pameran tersebut. Tak hanya mobil-mobil yang telah siap dipasarkan, beberapa pabrikan seperti Mercedes-Benz jug mengikutsertakan mobil konsep merekan dengan berbagai macam desain serta fitur-fitur futuristik yang nantinya akan menjadi aplikasi standart bagi semua mobil mereka, tak mau kalah, Peugot pun turun dengan mobil konsep milik mereka sendiri, membuat acara semakin meriah.

Berbagai macam keindahan desain serta presentasi dari berbagai macam perusahaan yang begitu menarik perhatian pengunjung tak hanya cukup dinikmati dalam acara tersebut, anda juga bisa menggunakan beberapa pengabadian dalam gambar yang telah berhasil ditangkap kamera dan menjadikannya wallpaper keren di layar anda untuk dapat turut serta mengagumi kemegahan serta kemeriahan desain serta presentasi yang melibatkan mobil-mobil kelas atas dunia di Frankfurt Motor Show 2015 di Jerman meskipun anda tak memiliki kesempatan untuk berkunjung ke sana.








Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :