Wednesday, July 27, 2016

Beberapa Destinasi Wisata Terindah Di Indonesia

Beberapa Destinasi Wisata Terindah Di Indonesia – Mungkin bagi sebagian orang jika berlibur di Negara-nya sendiri akan sedikit bergengsi, lantaran dianggap terlalu biasa. Padahal tempat wisata di Indonesia juga tidak kalah memukau dengan yang berada di luar negeri, bahkan bisa dilihat dari objek alam yang berada di wilayah nusantara ini ternyata kerap dinobatkan sebagai keindahan wisata yang mampu bersaing di dunia.

Di samping itu, jika anda lebih menyukai menjelajah bumi tanah air ini menandakan bahwa anda sayang terhadap anak cucu kelak. Lantaran apabila tidak dilestarikan dan dijaga dengan baik, lantas mau dibawa kemana kekayaan warisan alam ini? Yang sewaktu-waktu dapat diambil alih oleh Negara lain. Padahal pariwisata termasuk salah satu aset Negara. Untuk itu, mari kita kunjungi destinasi wisata terindah di Indonesia.

Beberapa Destinasi Wisata Terindah Di Indonesia

1. Gunung Bromo



Gunung Bromo yang berada di Jawa Timur ini memiliki panorama keindahan yang menakjubkan. Di situlah anda akan menjumpai kawah, bukit telletubies, suku tengger, kaldera, dan merasakan udara sejuk dari pegunungan. Gunung Bromo sendiri termasuk gunung berapi yang masih aktif di Indonesia dengan fenomena alam yang menantang. Tentu saja anda seorang pecinta alam harus bertandang ke sini.

2. Goa Gong



Goa Gong yang terletak di Provinsi Jawa Timur ternyata kerap mengundang wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin membuktikan keindahan di dalam goa. Padahal goa ini tersekan suram, tetapi saat anda memasukinya maka akan dikejutkan dengan beragam stalagmit dan stalagtit dimana dibentuk seperti pagar dari kristal-kristal. Penasaran dengan Goa Gong? Langsung saja kunjungi.

3. Kepulauan Raja Ampat



Kepulauan Raja Ampat yang terletak di Papua Barat belakangan ini sedang naik daun di dunia pariwisata. Di sinilah tempatnya untuk menikmati keindahan, dimulai dari pendakian gunung, menyusuri hutan alami, menjelajah pantai dan menyelami lautan luas. Ada pula wisata pedesaan asli dengan mencicipi kuliner khas lokal. Namun, anda harus menyiapkan budget tebal untuk sampai ke sini.

4. Taman Laut Bunaken



Pesona keindahan pada alam bawah lautnya membuat Taman Laut Bunaken seringkali dipadati para penyelam kelas dunia. Terletak di Sulawesi Utara yang disandan sebagai tempat wisata paling indah di Indonesia bahkan dunia. Untuk lokasi penyelaman menyediakan lebih dari 20 titik. Panorama terumbu karang yang berwarna warni begitu mempesoan di samping beragam ikan saling berkejaran.

5. Pulau Bali



Pulau Bali termasuk tujuan wisata yang diidam-idamkan karena kepopuleranya hingga ke belahan dunia. Di kawasan Pulau Dewata ini anda akan menemukan banyak pantai, seperti Pantai Kuta dengan ikon sunset-nya, Pantai Sanur yang dikenal akan sunrise, Pantai Dreamland termasuk tempat surfing terbaik, Tanjung Benoa dimana kaya akan kegiatan air terlengkap atau anda lebih suka suasana pedesaan bisa datang ke Ubud, ada juga tempat wisata lain, yakni Tanah Lot, Bedugul, GWK dan Nusa Dua.

6. Pulau Komodo



Pulau Komodo yang terletaj di Nusa Tenggara Timur patut untuk disambangi, lantaran daerah suaka margasatwa khusus Komodo dimana satu-satunya hewan pra-sejarah yang masih hidup. Komodo tersebut dibiarkan hidup bebas. Maka dari itu, dinobatkan sebagai salah satu tujuh keajaiban dunia. Selain itu, di kawasan ini terdapat pantai dan pegunungan yang begitu eksotis.

7. Danau Toba



Danau Toba merupakan danau vulkanik yang memiliki ukuran paling besar di dunia. Di tengah-tengah danuu tersebut terdapat Pulau Samosir yang mana pulau ini terbentuk olrh aktivitas gunung berapi jutaan tahun silam. Danaua Toba selalu memberikan legenda dengan cerita yang menarik, dengan begitu anda harus bersambang ke provinsi Sumatera Utara ini.

8. Way Kambas



Ini dia tempat dimana ada “Benua Afrika di Indonesia” yang memiliki ratusan jenis hewan di dalamnya. Iya, sama halnya Ujung Kulon, Way Kambas termasuk taman wisata yang keberadaanya terdapat cagar alam dan suaka margasatwa khusus hewan khas Indonesia. Bagi seorang fotografer maka lokasi ini sangat cocok untuk berburu, karenanya tempat yang berlokasi di Lampung ini disebut dengan surga para petualang.

Itulah dia beberapa destinasi wisata terindah di Indonesia. Menurut anda, lokasi wisata manakah yang paling eksotis? Jika disimpulkan rasanya hampir seluruhnya memiliki daya pikat masing-masing, jadi semua objek yang disajikan di atas terbilang luar biasa akan ketakjubannya.

Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :