Wednesday, July 27, 2016

Kumpulan Kata-Kata Inspiratif Presiden RI Joko Widodo

Kumpulan Kata-Kata Inspiratif Presiden RI Joko Widodo - Siapa tidak kenal dengan nama Joko Widodo ? Presiden RI ke 7 yang sangat fenomenal. Orang Jawa yang santun dan sangat menghormati semua orang. Gaya bicaranya yang pelan, datar namun tegas membuat mayoritas rakyat Indonesia sangat suka padanya.

Sebelum menjabat menjadi Presiden RI ke 7, Ir. H. Joko Widodo adalah mantan Gubernur Jakarta periode 2012-2017. Saat itu, beliau didampingi Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih terkenal dengan sebutan AHOK sebagai wakil Gubernur DKI Jakarta.

Sebelumnya Ir. H. Joko Widodo adalah mantan Walikota Surakarta (Solo) selama 2 periode yaitu dari tahun 2005-2012. Tahun 2012 beliau dipinang ke Jakarta oleh PDIP untuk dijadikan calon Gubernur DKI Jakarta dan saat itu beliau terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta untuk yang pertama kalinya.

Dalam menjalankan pemerintahan Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo banyak melakukan pidato-pidato serta wawancara di berbagai forum internasional maupun nasional. Berikut ini adalah kumpulan kata-kata inspiratif Presiden RI Joko Widodo :




Kumpulan Kata-Kata Inspiratif Presiden RI Joko Widodo
“Saat orang berkata buruk tentang kita,. padahal kita tidak pernah mengusik kehidupan mereka. Itu tanda nya,. kehidupan kita lebih indah.””
“Saat seseorang tak menemukan celah untuk mencari kesalahan kita, cara yg digunakan adalah fitnah”
“Kalau perkampungan membaik,. maka secara otomatis perkotaan akan membaik juga”
“Masa kecil saya adalah pembelajar an pertama tentang bagaimana utk memahami kehidupan sebagai rakyat kecil”
"Kehormatan hidup itu ada ketika namamu melekat di hati orang2 di sekitarmu dan kerjamu bermanfaat untuk mreka dan rakyat banyak”
“Pemimpin itu harus bisa melihat hal kecil yang perlu diperbaiki”
“Bukan kesulitan yg membuat kita takut, tapi sering kali, ketakukan kt lah yang membuat jadi sulit... Jadi, janganlah mudah menyerah."
“Pemimpin adalah ketegasan tanpa ragu”
“Perubahan tidak akan pernah ada tanpa kemauan dan keberanian yg juga harus diiringi kebersamaan”
“Melihat dengan mata kita... Mendengar dengan telinga kita.. Berbicara dengan suara kita"
"Pemimpin rakyat lahir dari rakyat”
“Memang baik jadi orang penting, tapi lebih penting jadi orang baik,. dan yang terpenting lagi,.. jadilah orang penting yang baik”
"Dalam memimpin,.. saya jadikan rakyat sebagai konsumen..... Dan konsumen itu adalah raja,.!"
“Dibutuhkan kepemimpinan yang mampu memecah keheningan,... menerobos dgn gebrakan,.. bukan yang monoton dan rutinitas sehing ga membosankan”
“Jangan takut untuk mendobrak kebiasaan lama dengan cara & pe-mikiran yang keluar dari pakem”
“Kehidupan adalah kerja dan cinta,.. Itu hrs kita jalani dengan sederhana saja”.- “Bangsa Indonesia tidak ingin menjadi macan,.. melainkan menaklukkan macan. Karena bangsa Indonesia tidak ingin ditakuti,. melainkan harus jadi bangsa yg disegani”
“Ibadah yang berkualitas itu tampak dari perilakunya,.. Rendah hati dan tidak emosional”
“Kalau kita ingin maju, ya harus be-rubah. Kalau mau berubah tapi diam saja, ya namanya mengkhayal...!!
Semoga kumpulan kata-kata inspiratif Presiden RI Joko Widodo dapat dipergunakan untuk membangkitkan semangat kita dalam menjalankan kehidupan ini.

Bagi anda yang sedang butuh inspirasi, mungkin lebih baik lebih baik menyibukkan beberapa kegiatan, misalnya saja dengan traveling ke tempat yang tenang, indah, dan sejuk atau dengan melakukan hobby-hobby anda yang postive atau bisa juga dengan membaca kumpulan status fb lucu yang dapat mengundang tawa. Hal terpenting yang harus anda ingat “Inspirasi Bisa Timbul Dari Mana Saja”.

Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :