Wednesday, July 27, 2016

Review Spesifikasi Asus Zenfone Go ZB452KG

ZB452KG ini merupakan salah satu produk terbaru dari Asus yang menawarkan harga yang termurah. Untuk harga Asus Zenfone Go ZB452KG ini dibanderol sekitar Rp 900 ribuan. Memang smartphone ini dihadirkan untuk membidik ke segmen kelas pemula, namun dengan fitur terkini dan tergolong canggih. Walaupun harganya murah meriah, spesifikasi Asus Zenfone Go ZB452KG ini tidak lantas murahan juga. Asus sepertinya cukup mengerti kebutuhan pengguna dikalangan bawah. Di Zenfone Go ZB452KG, Asus menjagokan sisi desain dan juga sektor kameranya. Lalu seperti apakah kinerja dan performa yang dimiliki smartphone ini? Dibawah ini dapat anda simak review spesifikasi Asus Zenfone Go ZB452KG selengkapnya.



Review Spesifikasi Asus Zenfone Go ZB452KG

Desain Bodi dan Tampilan Layar.

Tampilan fisik ponsel ini hampir sama dengan generasi pertama Zenfone Series yakni Zenfone 4, bahkan memiliki dimensi yang hampir mirip dengan Asus Zenfone C dengan bodi yang mungil yang membuatnya pas dalam genggaman tangan. Karakter desain ergonomik khas Asus Zenfone dengan sisi belakang yang melengkung pun menjadi ciri khas di Zenfon Go. Yang pasti ponsel ini hadir lewat karakter cover yang trendi lewat beberapa pilihan warna yang menarik. Asus Zenfone Go ZB452KG mengusung desain exquisite hairline dengan balutan metalik yang membuat cover belakangnya terlihat mewah. Seperti ponsel murah lainnya, Asus Zenfone Go ZB452KG juga menerapkan konsep desain unibodi yang artinya anda dapat melepas cover belakangnya. Asus Zenfone Go ZB452KG menggunakan layar dengan lebar 4,5 inci yang beresolusi FWVGA dengan kerapatan piksel sekitar 218ppi, yang tentunya membuat tampilan gambar terasa kurang padat. Meski begitu, layar smartphone ini sudah mampu menampilkan visual gambar vivid. Yang menajdi kelebihannya yaitu LCD ponsel ini sudah dilengkapi dengan teknologi anti fingerprint coating yang berguna untuk melindungi layar dari bekas sidik jari yang sering mengganggu tampilan.



Fitur Kamera.

Meski kameranya terbilang standar, namun kualitas kamera smartphone ini sudah disokong aplikasi PixelMaster yang kaya akan fitur kamera terkini. Salah satu fitur yang cukup menarik ialah mode low light. Pasalnya mode ini mampu menangkap objek di ruang gelap dengan hasil yang cukup terang. Selain itu ada juga mode Depth of Field yang memungkinkan anda mengambil foto dengan background blur. Soal kualitas, hasil kamera ponsel ini tercatat cukup memuaskan untuk ukuran ponsel sekelasnya. Foto terlihat lumayan tajam dengan warna yang terang. Pada kamera belakang smartphone ini terdapat lensa berukuran 8 MP yang dilengkapi LED Flash, dan buat anda yang hobi selfie, kamera 2 MP dibagian depannya juga sudah menyajikan kualitas foto yang cukup baik. Apalagi dengan adanya fitur beautification yang bisa digunakan untuk pengeditan gambar yang ingin di capture oleh kamera depan langsung dilayar sebelum di jepret. Untuk memudahkan anda mengatur koleksi foto, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Asus Photo Collage. Kemudian ada juga mode magazine dimana anda bia menggunakan foto untuk menciptakan momen tertentu. Satu lagi yang tak kalah menariknya adalah Asus Mini Movie. Dengan aplikasi ini bisa membantu anda untuk menyatukan seluruh foto yang sudah dipilih kedalam bentuk video dan bisa diedit langsung.

Hardware.

Secara keseluruhan kombinasi hardware yang dibawa Asus Zenfone Go ZB452KG ini cukup bsia diandalkan dalam menjalankan berbagai keperluan olah data dengan lancar. Untuk anda yang hobi bermain game maupun menonton video, grafis berjenis Adreno 302 yang digunakan ponsel ini masih terasa kurang halus. Asus Zenfone Go ZB452KG mengandalkan sebuah chipset keluaran Qualcomm yakni Snapdragon 200 yang ditemani prosesor quad core dengan kecepatan 1,2 GHz. Lalu untuk RAM nya, ponsel ini punya RAM berkapasitas 1 GB yang sudah cukup cepat untuk aktifitas multitasking.

Kapasitas Baterai.

Asus Zenfone Go ZB452KG hadir dengan baterai berkapasitas 2070 mAh yang diklaim memiliki performa yang lebih baik dibandingkan Asus Zenfone 4. Namun tetap terasa boros saat semua fungsi berjalan secara bersamaan. Untuk penggunaan normal saja dengan kondisi data aktif, hanya bertahan 8 jam saja. Meski begitu, Asus Zenfone Go ZB452KG sudah dibekali fitur penghemat daya yang setidaknya ampuh untuk memanajemen konsumsi baterainya.

Konektifitas.

Layaknya smartphone yang banyak beredar di pasaran, Asus Zenfone Go ZB452KG juga sudah mendukung Dual SIM card yang berjenis microSIM. Untuk jaringan datanya, ponsel ini hanya mendukung jaringan data 3G HSPA. Meski belum mendukung 4G, namun kecepatan akses internetnya sudah cukup stabil.

Jika anda saat ini sedang mencari ponsel murah yang sudah memiliki fitur kamera yang bagus, kami sarankan untuk memilih Asus Zenfone Go ZB452KG ini. Demikianlah review spesifikasi Asus Zenfone Go ZB452KG dari kami untuk kali ini. Semoga bermanfaat.

Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :