Tuesday, July 26, 2016

Game Simulasi Mengendarai Mobil Untuk Android

Game Simulasi Mengendarai Mobil Untuk Android – Game simulasi umumnya digunakan untuk melakukan game tindakan yang sesuai dengan realistis. Jadi, seolah-olah agar pemain game dapat merasakan secara nyata, walaupun sebenarnya hanyalah maya. Dalam game simulator mengendarai mobil di Android, terkadang lebih banyak mengemudikan kendaraan besar seperti truck dan juga alat berat. Semua permainan itu bisa anda langsung unduh melalui Google Play Store.

Bagi anda yang ingin belajar mengendarai mobil atau truk tanpa mengeluarkan biaya yang banyak cukup bermodal gadget, bahkan dapat dilakukan sambil tiduran atau di kamar mandi seketika mengeluarkan hajat. Untuk itu, anda harus mencobanya dari berbagai game simulasi berikut ini.


Game Simulasi Mengendarai Mobil Untuk Android

1. Dr. Driving



Bagi anda yang ingin mengendarai mobil secara online dapat menggunakan Dr. Driving 3D. Inilah permaianan yang sangat modern. Anda akan menemui berbagai tes dalam mengendarai simulai mobil ini. Misalkan saja anda harus dapat memarkir mobil ke tempat parkir dengan sesuai waktu yang di tentukan, lalu mengendarai mobil dengan kecepatan tertentu, tes menyalip kendaraan lain serta beberapa serangkaian tes yang harus anda selesaikan.

2. School Driving 3D



Simulasi mobil yang berikutnya adalah game School Driving 3D oleh. Anda harus melewatu sekitar 40 tingkatan permainan yang semakin menarik pada game tersebut, karena ini merupakan tantangan dalam permainan. Tampilan dibuat 3 D, jadi anda seakan sedang naik mobil dan belajar mobil, walaupun sebetulnya hanya menggunakan android.

3. Truck Driver 3D: Extreme Roads



Anda mengemudi dalam game ini akan ditantang dengan berbagai ujian, karena agar dapat terus berada di jalan, anda dituntut untuk berhati-hati dalam mengemudikan mobil secara baik, selanjutnya anda harus segera mendapatkan poin yang banyak yang harus dilakukan yakni menyelesaikan misi dalam game ini dan poin.

4. Drift Simulator



Game simulasi mobil ini sangat cocok buat anda yang menggemari aksi drift pada film balapan mobil, misalnya fast and furious.Drift Simulator tersebut merupakan permainan dengan menyetir mobil secara simulasi pada android anda . Cara yang ditampilkan berupa kebebasan untuk melakukan balapan atau drift dengan sesuai keinginan hati anda. Sangat menarik dan tidak membuat rasa bosan.

5. Container Truck



Simulasi mobil truk dengan kemampuan mengemudikan truk secara sempurna, karena permainan ini sanagt menarik. Selain itu anda harus menjadi operator derek yang mewajibkan pemain gamersnya mempunyai skill atau keahlian dalam mengemudikan container truck secara baik agar anda mendapatkan poin yang banyak.

6. Car Transporter 3D Truck Sim



Anda akan memainkan game ini dengan merasakan sensasi mengemudikan truk yang sangat luar biasa yang belum tentu anda dapatkan dari bermain game simulasi mobil yang lainnya. Tugas anda dalam game ini adalah mengantar mobil mewah dengan tujuan yang telah ditentuka.

7. Truck Simulator 3D



Game simulasi mobil ini anda sudah dapat menikmati rasanya mengendarai sebuah truk. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk membeli sebuah truck dan mencoba mengendarai sebuah truck, akan tetapi cukup hanya dengan android yang anad miliki.

Itulah beberapa game simulasi mengendarai mobil untuk Android yang dapat anda coba. Semoga dapat menyenangkan dan menyegarkan kembali otak anda.

Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :