Wednesday, July 27, 2016

HP Android Layar 6 Inches Terbaik

HP Android Layar 6 Inches Terbaik – Sudah tidak diragukan lagi jika smartphone Android berlayar besar tentu saja memiliki harga yang lebih mahal. Maka tak heran kebanyakan ponsel canggih berteknologi layar 6 inches tergolong smartphone premium yang mana hanya dipamerkan kaum sosialita. Memang menggunakan handphone Android dengan berbentang layar lebar akan memudahkan bagi pengguna dalam mengakses kebutuhan.

Apabila kita melihat ke belakang dimana kenyataannya dahulu justru lebih memilih ponsel dengan usungan layar kecil. Namun sekarang berbanding terbalik lantaran smartphone dengan layar besar lebih memuat hal yang banyak. Di samping itu akan menambah wibawa saat anda membawakan tampang smartphone berlayar besar itu sendiri. Nah, di bawah ini daftar HP Android layar 6 inches terbaik yang bisa kita temukan di pasaran dunia.


HP Android Layar 6 Inches Terbaik

1. Google Nexus 6



Google Nexus 6 bisa anda beli dengan harga Rp. 7.799.000,- di pasaran Indonesia. Dengan keunggulan layar yang berbekal teknologi Amoled berbentang 5.96 inchi pada resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels. Desain dari resolusi HD tersebut membuat tampilan gambar lebih jelas dan jernih. Di samping itu, telah dipacu dengan processor Qualcomm Snapdragon 805 dimana 4 inti processor memiliki kecepatan 2.7 Ghz. Kamera yang disematkan pada lensa utama 13 MP dan sisi depan hanya sebesar 2 MP.

2. Huawei Ascend Mate 7


Adapun harga yang dibanderol dari Android 6 inch yang satu ini sebesar Rp. 6.600.000,- Dimana telah didukung dengan rasio layar hingga -77.6%. Resolusi yang diberikan telah Full HD 1080 x 1920 pixels beserta teknologi panel IPS. Menariknya telah dilengkapi fitur pemindai sidik jari. Andalan yang dibuat oleh Huawei Ascend Mate 7 ini terdapat pada processor 8 inti Octa Core yang dipadukan pengolah grafis GPU Mali-T628, sehingga peformanya akan begitu cepat dan repsonsif saat menjalankan banyak aplikasi dan game.

3. Oppo R7 Plus




Selanjutnya smartphone Oppo R7 Plus yang memiliki harga sekitar Rp. 6.2 Jutaan. Layar telah disematkan diperangkat smartphone dengan bentangan 6 inchi yang mana telah diadopsi panel layar Amoled Display. Hebatnya resolusi telah mencapai Full HD 1080x 1920 pixels. Namun, tanpa adanya processor Qualcomm Snapdragon 615 berkecepatna Octa Core-64 Bit smartphone ini tidak akan berjalan, bahkan harus mengandalkan baterai Li-Po 4.100 mAh. Sebagai kebutuhan fotografi anda bisa gunakan lensa utama 13 MP dan 8 MP sebagai ajang berfoto selfie.

4. Lenovo Vibe Z2 Pro



Siapa sangka Lenovo Vibe Z2 Pro juga ikut andil dalam menghadirkan layar 6 inch pada produksi smartphone-nya. Dengan menyajikan layar IPS resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels, tentu saja pengguna akan sangat nyaman dalam konten grafis dimana telah berkualitas tinggi. Ada juga keunggulan lain yang akan memanjakan anda dalam melakukan konektivitas, lantaran sudah diberika teknologi 4G LTE dan fitur Dual SIM. Tidak cukup dari itu, processor yang diandalkan terletak pada Qualcomm Snandragon 801. Untuk harganya hanya dijual sebesar Rp. 5.700.000,- 

5. Sony Xperia C5 Ultra


Terakhir ada Sony Xperia C5 Ultra yang menjualnya seharga Rp. 4.7 Jutaan. Kemudian sektor pacu telah membekali OS Android Lollipop. Uniknya smartphone ini mengkombinasikan kamera depan dan belakang dengan resolusi besaran yang sama, yakni 13 MP. Dimana juga sudah ditunjang dengan beragam fitur, seperti Autofocus, LED Flash, dan video recording Full HD 1080p. Untuk masalah layar telah memberikan panel IPS LCD dengan teknologi Bravia Engine 2 seluas 6 inci dan beresolusi Full HD.

Demikianlah jenis-jenis HP Android layar 6 Inches terbaik yang bisa kami berikan reviewnya. Semoga informasi di atas bisa memantapkan anda untuk mencari HP yang cocok untuk anda.

Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :