Thursday, July 28, 2016

HP Android Lokal Murah dan Berkualitas

HP Android Lokal Murah dan Berkualitas – Rupanya produk smartphone lokal tak mau kalah bersaing dengan produk luar negeri. Pasalnya mereka selalu siap siaga dalam menghadirkan beragam tipe smartphone Android terbaru yang layak untuk dipasarkan kepada para konsumen. Meskipun dengan penawaran yang serendah-rendahnya namun produsen lokal masih bisa mempertahankan kualitas produk smartphone yang dimilikinya.

Setidaknya anda sebagai pecinta gandet ikut andil dalam meramaikan pasaran smartphone yang sedang marak terjadi di tanah air. Hal inilah yang kerap menimbulkan pertarungan sengit antara vendor lokal dan luar. Maka, tidak ada salahnya jika anda lebih memihak pada vendor lokal yang jelas-jelas sudah memiliki spesifikasi smartphone yang patut untuk digunakan. Agar lebih jelasnya berikut beragam jenis HP Android lokal murah dan berkualitas yang bisa kami review untuk anda.


HP Android Lokal Murah dan Berkualitas

1. Axioo Picophone M4P



Axio Picophone M4P termasuk jajaran HP Android lokal murah dan berkualitas. Dapur pacu yang melekat di dalamnya ialah Chipset Spreadtrum SC7731 dengan prosesor Quad core CortexTM-A7. Untuk pengolah grafis dibawakan oleh Mali-400Mp4. Kemudian, layar yang didesain beresolusi 720 x 1280 piksel dimana berbentang 5 inchi. Sementara itu, bagian kamera utama berlensa 8 MP dan 5 MP sebagai kamera selfie yang ditawarkan dengan harga Rp. 1.350.000,-.

2. Evercoss Winner Y Ultra



Harga yang dibanderol oleh Evercoss Winner Y Ultra adalah Rp. 999.000 atau dibulatkan bisa sekitar 1 Juta Rupiah. Sektor layar berukuran 5 inchi dengan resolusi 480 x 854 piksel yang mana ditunjang oleh antigores berteknologi Hard Glass Screen. Sistem operasi yang dijalankan yakni Android Lollipop dan telah dipacu dengan processor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz. Hebatnya telah digusung dengan memori berkapasitas 2 GB, sehingga performa yang disuguhkan cukup baik.

3. Mito Fantasy Max A38



Pada urutan ketiga adalah Mito Fantasy Max A38 dimana dipasarkan seharga Rp. 1.199.000,-. Telah diusung dengan memori internal berkapasitas 8 GB yang mana masih bisa diperluas dengan penyimpanan berdaya tampung 32 GB. Untuk layar yang disuguhkan berbentang 5 inchi dan resolusi 480 x 854 piksel. Tidak lain semua itu hanya mampu beroperasi jika disematkan dengan OS Android Lollipop yang mana telah dipadukan oleh prosesor Quad core beserta Ram sebesar 2GB.

4. Smartfren Andomax R



Kali ini smartphone Andromax R menghadirkan kualitas terbaiknya dimana kinerja yang dijalankan sudah dipacu dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 410, Quad core 1,2 GHz beserta OS Android Lollipop. Di samping itu, untuk kebutuhan fotografi sudah terbilang bagus lantaran kamera utama beresolusi 8 MP dan kamera selfie sebesar 5 MP. Supaya lebih ideal maka disematkan daya baterai berkekuatan 220 mAh. Dengan beragam spesifikasi yang ada ponsel ini dihargai sekitar Rp. 1.570.000,-.

5. Advan M6



Advan M6 menyajikan layar yang berteknologi IPS LCD dengan sisi besarnya layar tersebut 5 inchi. Adapun harga yang didapatkan yakni Rp.1.570.000,- dimana sektor kamera untuk depannya berlensa 5 MP dan kamera belakang 8 MP. Menariknya sudah dibekali dengan processor Octa Core dengan kecepatan 1,4 GHz dan berpacu pada Chipset MediaTek MTK6592. Hanya saja sistem operasi yang dilekatkan pada software masih menggunakan OS Android v4.4 Kitkat.

Sudahkah anda memperhatikan ulasan di atas? Maka tunggu apalagi untuk membeli HP Android lokal murah dan berkualitas. HP tersebut dapat disejajarkan dengan ponsel-ponsel yang berharga premium.

Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :