Thursday, September 1, 2016

Bocoran Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe C2

Bocoran Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe C2 - Menjadi salah satu brand smartphone yang saat ini banyak menjadi incaran para konsumen, Lenovo tetap berkomitmen untuk berusaha meluncurkan berbagai produk smartphone yang menawarkan kualitas bagus dengan harga terjangkau. Salah satu produk tersebut akan dihadirkan lewat seri Lenovo Vibe C2 ini yang kabarnya model terbaru ini adalah seri lanjutan dari Lenovo Vibe C. Sebagai pendatang baru yang akan menempati segmen entry level, Lenovo Vibe C2 dipastikan akan semakin memperketat persaingan industri gadget dikelas menengah bawah. Lenovo Vibe C2 ini pun dikabarkan akan dirancang dengan spesifikasi yang sudah tergolong mumpuni. Mengenai perilisannya, Lenovo Vibe C2 ini akan dirilis pada akhir juli 2016 ini. Produk-produk smartphone buatan Lenovo sendiri diakui sangat berhasil menarik perhatian publik tanah air, karena produk ponsel dari Lenovo memang kebanyakan ditawarkan dengan harga yang cukup bersahabat untuk semua kalangan. Dan untuk melanjutkan pembahasan mengenai bocoran spesifikasi dan harga Lenovo Vibe C2 ini, akan kami ulas selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Lenovo Vibe C2.

Pada ruang pengolah datanya, Lenovo Vibe C2 pun sudah menyematkan piranti hardware yang bisa diandalkan. Dengan mengandalkan chipset Mediatek MT6735P yang ditenagai prosesor quad core 1.0 GHz tentunya performa yang diberikan ponsel ini sudah mampu memberikan kinerja optimal. Kedua komponen tadi juga akan didoronga dengan RAM sebesar 1 GB yang sudah mampu mendukung proses multitasking dengan mulus. Kemudian dukungan grafis pada smartphone ini akan dibantu oleh GPU berjenis Mali T720MP2 yang pastinya akan menyajikan sebuah tampilan grafis yang manarik. Semua komponen mesin tersebut akan dijalankan pada OS Android Marshmallow yang mana sistem operasi ini diyakini punya kemampuan maksimal dalam menjalankan menjalankan berbagai aplikasi.

Walaupun hanya mendapat predikat sebagai ponsel kelas pemula, namun sektor fotografi Lenovo Vibe C2 ini sudah diperkuat dengan dua lensa kamera yang beresolusi cukup besar. Pada sisi belakang terpasang sebuah kamera berukuran 8 megapiksel, lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash yang akan mampu menghasilkan gambar yang cukup jernih dan terang. Lalu untuk anda penggemar selfie, anda bisa memanfaatkan kamera depan yang berukuran 5 megapiksel. Kamera depannya ini juga sudah bisa memberikan hasil foto yang cukup memuaskan. Selain untuk kebutuhan foto-foto, kamera Lenovo Vibe C2 juga dapat anda pergunakan sebagai media perekaman video. Fitur-fitur modern pendukung olah foto juga turut dihadirkan dalam Lenovo Vibe C2 ini.

Untuk mendukung kebutuhan pengguna dalam hal konektifitas, Lenovo Vibe C2 ternyata sudah menyediakan jalur akses internet 4G Cat4 LTE. Tentu saja dengan keberadaan jaringan akses 4G ini, Lenovo Vibe C2 akan menyajikan sesuatu yang menarik bagi penggunanya yang hobi browsing ataupun streaming. Demi mendukung komunikasi seluler penggunanya supaya lebih lancar, Lenovo Vibe C2 pun akan menyediakan slot Dual SIM yang bisa digunakan secara bersamaan. Jalur koneksi internet lainnya juga dapat anda gunakan lewat fitur Wifi dan hotspot. Sebagai media koneksi jarak dekat atau transfer data, pengguna bisa menggunakan fitur bluetooth dan port USB yang telah tersedia. Dan untuk anda yang membutuhkan penunjuk arah saat berada di perjalanan, anda pun sudah bisa memanfaatkan fitur navigasi A-GPS

Lenovo Vibe C2 ini hadir dengan konsep desain yang bisa dibilang sudah cukup elegan. Untuk ukuran dimensinya, nampaknya Lenovo Vibe C2 ini memiliki bodi yang agak sedikit besar, namun tetap bisa memberikan kenyamanan saat digenggam. Disisi layar Lenovo Vibe C2 akan mengandalkan layar seluas 5 inci yang berjenis IPS LCD dengan resolusi 720x1280 piksel serta kerapatan layar sekitar 294ppi. Tampilan layar yang akan dihasilkan ponsel ini tentunya sudah terlihat modern dengan visualisasi yang enak dipandang.

Kelebihan Lenovo Vibe C2:

- Jenis layar sudah menggunakan IPS LCD
- Resolusi layar sudah cukup bagus
- Layar punya ukuran yang lebar
- Kapasitas baterai 2750 mAh
- Dibekali jaringan 4G LTE versi Cat4
- Kamera 8 MP dan 5 MP
- RAM 1 GB
- Sistem operasi Android Marshmallow
- Chipset Mediatek MT6735P dan CPU quad core
- GPU Mali T720MP2
- Memori internal 16GB dan eksternal 32GB

Kekurangan Lenovo Vibe C2:

- Tidak dilengkapi kaca anti gores

Harga Lenovo Vibe C2:

- Harga Perkiraan Sekitar Rp 1,4 juta
- Harga Bekas Rp,-

Bila dilihat dari bocoran spesifikasi dan harga Lenovo Vibe C2 ini sudah bisa dibilang akan mampu bersaing di pasaran tanah air. Akan tetapi yang perlu anda ketahui adalah harga Lenovo Vibe C2 yang tertera di atas sewaktu-waktu bisa berubah, karena harga yang kami cantumkan tersebut baru sebatas perkiraan saja.

Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :