Tuesday, August 23, 2016

Wallpaper Keren Film Suicide Squad

Wallpaper Keren Film Suicide Squad - Film Suicide Squad akan mengisahkan tentang suatu kelompok pemerintah yang merencanakan sebuah misi rahasia. Untuk menjalankan misi rahasia tersebut, maka mereka mengumpulkan penjahat-penjahat kelas-kelas kakap yang dikurung untuk menjalankan misi tersebut. Penjahat tersebut antara lain adalah Deadshot, Harley Quinn , Captain Boomerang, Enchantress. Dan yang mereka ketahui hanya bekerja untuk Amanda Waller.

Suicide Squad merupakan film laga petualangan yang diadaptasi dari Komik (DC Comics) dengan judul yang sama. Suicide Squad merupakan karya John Ostrander. Film ini disutradarai oleh David Ayer dan Ia juga yang menulis naskah cerita untuk film ini. Para pemain yang akan membintangi film Suicide Squad ini diantaranya adalah  Margot Robbie, Scott Eastwood, Cara Delevingne, Jared Leto dan Jay Hernandez. Film garapan studio Warner Bros, Atlas Entertainment dan DC Entertainment ini tayang di bioskop Indonesia pada awal Agustus 2016.

Dengan hadirnya film Suicide Squad di bioskop-bioskop kesayangan kita, maka kami hadirkan pula wallpaper keren film Suicide Squad. Semoga wallpaper keren film Suicide Squad ini bisa mempercantik tampilan desktop anda. Selamat menikmati.












Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :