Tuesday, August 2, 2016

Cara Membuat Udang Bakar Madu Enak dan Mudah

Cara Membuat Udang Bakar Madu Enak dan Mudah – Bagi anda penggemar olahan makanan dengan jenis seafood, tentu saja kebanyakan pasti memfavoritkan udang kedalam salah satu menu makanan yang memiliki rasa yang empuk dan gurih. Udang kerap diolah menjadi berbagai macam menu makanan, mulai dari digoreng hingga dibakar. Udang bakar menjadi salah satu menu makanan yang banyak digemari. Maka tidak heran jika udang bakar banyak anda temui di berbagai macam restoran, hingga hotel berbintang.

Olahan udang bakar ini, juga kerap ditemui di berbagai warung makanan di pinggir jalan. Udang bakar biasanya diolah dengan dicampur menggunakan bumbu madu. Hal ini akan semakin membuat udang bakar madu memiliki cita rasa yang lezat dan gurih. Dalam membuat udang bakar madu ini, ternyata sangat simple. Dan bahan–bahannya pun sangat mudah untuk ditemukan. Berikut ini adalah cara membuat udang bakar madu enak dan mudah yang bisa anda coba.


Cara Membuat Udang Bakar Madu Enak dan Mudah

Bahan–Bahan Yang Perlu Disiapkan :

Udang galah 1 ekor
Bawang putih 3 siung
Garam 1 sendok teh
Kecap manis 4 sendok makan
Madu 8 sendok makan
Jeruk nipis 3 buah
Mentega secukupnya
Meriva bubuk 1 sendok teh

Cara Membuat Udang Bakar Madu Enak dan Mudah :

- Pertama – tama, bersihkan udang dari kotoran. Anda bisa mencoba untuk membelah punggungnya.
- Rendam udang yang telah dibersihkan kedalam air, yang telah dicampur dengan jeruk nipis serta garam.
- Setelah itu, bakar udang hingga setengah matang.
- Sementara itu, tumis mentega hingga meleleh, dan campurkan bawang putih hingga harum.masukan merica serta kecap dan aduk hingga rata. Angkat bumbu, dan masukan jeruk nipis.
- Olesi udang dengan bumbu kecap,yang telah dibuat tadi, kemudian olesi kembali dengan madu yang telah dicampur merica. Bakar udang sekali lagi hingga matang.
- Dan udang bakar madu sudah siap disajikan.

Cukup mudah membuat olahan udang bakar madu ini. anda bisa mengolah udang bakar ini dan menghidangkannya dengan nasi putih hangat untuk menambah cita rasa. Semoga artikel Cara Membuat Udang Bakar Madu Enak dan Mudah ini dapat bermanfaat. Selamat Mencoba !!

Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :