Tuesday, August 2, 2016

Inilah Tablet Terbaik Penunjang Bisnis Terbaik

Inilah Tablet Terbaik Penunjang Bisnis Terbaik – Banyak gadget yang diciptakan dengan berbagai fitur. Dan tentunya, fitur ataupun spesifikasi yang diberikan memiliki peranan serta fungsinya masing-masing. Selain itu juga digunakan untuk berbagai macam kegiatan sesuai dengan kapasitasnya. Mulai dari bermain game, mengerjakan pekerjaan kantor anda hingga sebagai salah satu media penunjang bisnis. Memang biasanya orang dengan segala macam aktivitas bisnisnya,lebih memilih menggunakan tablet sebagai penunjang bisnis. Karena memang spesifikasi dan juga layar yang diberikan pada gadget berupa tablet ini lebih lengkap

Dan tentunya akan semakin memudahkan anda dalam mobilitas bisnis anda. biasanya tablet yang dipilih sebagai penunjang kegiatan bisnis adalah dilihat dari kapasitas memori internalnya dan juga kapasitas RAM nya yang memungkinkan kinerja tablet anda semakin cepat. Dan jika anda sedang mencari tablet dengan spesifikasi yang mendukung untuk kegiatan bisnis anda, berikut ini merupakan beberapa review tablet terbaik yang bisa anda gunakan sebagai penunjang bisnis anda.



Inilah Tablet Terbaik Penunjang Bisnis Terbaik

1. Asus Fonepad 8



Asus memang menjadi salah satu vendor gadget dengan kualitas yang maksimal. Asus Fonepad 8 sendiri juga termasuk salah satu tablet yang bisa mendukung kegiatan bisnis anda. dengan layar berukuran 8 inchi, dan juga teknologi processor QuadCore 1,3 Ghz. Tentunya akan sangat mudah mendukung kinerja dan kecepatan aktivitas bisnis anda. selain itu, untuk kapasitas RAM nya sendiri, dibekali dengan kapasitas RAM 1GB.

2. Samsung Galaxy Tab 4 7.0



Ukuran layar pada smartphone ini adalah sebesar 7 inchi, memang walaupun lebih kecil daripada tablet asus, akan tetapi knerjanya tidak bisa dipandang sebelah mata. dengan fitur layar LCD TFT touchscreen ini bisa dengan mudah memberikan tampilan gambar yang tajam. Selain itu, dukungan RAM sebesar 1,5 GB dab juga processor QuadCore nya semakin memudahkan mobilitas bisnis anda.

3. Lenovo Tab 2 A10-70


Lenovo juga tak mau ketinggalan memberikan produk yang bisa menunjang kegiatan bisnis anda. dengan tablet Lenovo tab seri ini, kegiatan bisnis anda pun bisa didukung secara maksimal. Hal ini dikarenakan dari spesifikasi dapur pacunya sendiri sudah memberikan sebuah hasil yang maksimal yaitu dengan processor QuadCore dengan kecepatan 1,5 gHz. Dan juga ditambah lagi dengan kapasitas RAM nya yang lebih besar dari Asus maupun Samsung, yaitu 2 GB.

4. Huaweii Mediapad T1 8.0



Dukungan processor QuadCore 1,2 gHz dalam tablet besutan huaweii ini menjadikan kebutuhan akan akses bisnis anda bisa terpenuhi. Selain itu, untuk kapasitas RAM nya sendiri adalah sebesar 1 GB dengan jarngan HSDPA yang bisa mendukung kecepatan koneksi internet anda. selain itu, untuk harganya sendiri, tablet besutan Huaweii ini pun dibandrol dengan harga yang lebih murah yaitu kisaran 2 juta rupiah.

5. Advan Signature T1Z



Produk lokal pun juga tak mau ketinggalan dalam menghasilkan tab dengan spesifikasi yang bisa mendukung aktivitas bisnis anda. processor yang ada dalam tablet berlayar 7 inci ini adalah processor Octa Core dengan kecepatan 1,7 gHz. Selain itu, kapasitas RAM nya pun juga terbilang cukup luas. Dan tentunya bisa bersaing dengan vendor yang lainya. Maka, memilih Advan sebagai tablet pendukung bisnis anda pun bisa menjadi pilihan tepat untuk anda.

Inilah tablet terbaik penunjang bisnis terbaik. Masing-masing tablet mememiiki kelemahan dan keunggulannya masing-masing. Jadi, selamat memilih dan pastikan anda membeli barang asli bukan yang replika.

Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :