Tuesday, August 2, 2016

Review Spesifikasi dan Harga Smartphone Vivo X7

Review Spesifikasi dan Harga Smartphone Vivo X7 - Setelah hadir lewat seri smartphone Vivo V3 dan V3 Max yang beberapa bulan lalu sudah dirilis, ternyata tepat di bulan juli 2016 ini dipastikan vendor ponsel asal cina ini akan meluncurkan lagi produk smartphone terbarunya di kelas menengah atas. Sebagai versi lanjutan dari Vivo X6 tentunya Vivo X7 ini sudah punya peningkatan yang lebih bagus disisi hardware dan fiturnya. Memang produsen asal cina sendiri saat ini terlihat sudah berani dalam meluncurkan produk smartphone di segmen premium. Vivo X7 ini pastinya akan lebih memperketat lagi persaingan industri gadget di kelas atas. Dalam soal komponen mesinnya, Vivo X7 ini tentunya sudah bisa disejajarkan dengan vendor sekelas Samsung dikelas yang sama. keunggulan spesifikasi Vivo X7 ini tentunya membuat anda penasaran bukan? Nah, maka dari itu kami disini pun akan memberikan review spesifikasi dan harga Smartphone Vivo X7 ini, mulai dari desainnya hingga fitur-fiturnya. Berikut ini silahkan anda simak ulasan lengkapnya.

Review Spesifikasi dan Harga Smartphone Vivo X7

Di ruang dapur pacu, Vivo X7 pastinya sudah mampu menjalankan proses olah data dengan sangat cepat dan lancar. Terbukti dengan mengandalkan chipset buatan Qualcomm berjenis Snapdragon 652 yang berprosesor quad core 1.4GHz. Perpaduan komponen mesin ini tentu saja akan memberikan performa yang handal dan optimal. Terlebih di bagian hardware ini telah terselip sebuah RAM sebesar 4 GB yang memberikan kinerja operasional yang lebih lancar tanpa kendala. Untuk dukungan grafisnya, smartphone ini akan dibekali kartu grafis Adreno 520, yang mana kartu grafis ini sudah bisa menampilkan tampilan grafis yang sangat mempesona saat sedang memainkan game ataupun saat menonton konten video. Keseluruhan komponen yang ada di mesinnya ini akan dijalankan pada sistem operasi berbasis Android Lollipop. Jadi kesimpulannya pada sektor hardware ini, Vivo X7 sudah sangat unggul.

Untuk urusan dokumentasi foto dan video, Vivo X7 akan membawa kualitas kamera yang berkelas premium. Yang menarik dari kamera Vivo X7 ini adalah resolusi kamera depannya lebih tinggi dibandingkan kamera belakangnya. Untuk kamera belakangnya terdapat lensa berukuran 13 megapiksel yang sudah didukung fitur autofocus dan LED Flash. Sedangkan pada kamera depannya tertanam sebuah kamera beresolusi 16 MP. Kedua kameranya ini pastinya akan menjanjikan hasil gambar yang sangat memuaskan untuk keperluan fotografi anda. Untuk mode perekaman video, kamera Vivo X7 sudah sanggup merekam video dengan kualitas yang tinggi yakni beresolusi 1080 piksel yang membuat tampilkan videonya akan terlihat lebih nyata dan tajam. Lalu untuk mendukung aktifitas fotografi anda, Vivo X7 juga telah dibekali dengan fitur-fitur fotografi tambahan yang sangat lengkap.


Datang sebagai smartphone premium bisa dipastikan Vivo X7 ini akan dibekali dengan konektifitas yang sangat cepat yang bisa anda manfaatkan lewat kehadiran teknologi jaringan 4G LTE. Tak hanya itu saja, Vivo X7 juga menyediakan slot Dual SIM yang dapat dipakai secara bersamaan. Dan tentunya dengan tersedianya Dual SIM ini, anda akan lebih leluasa dalam berkomunikasi. Fitur Wifi dan hotspot yang juga disediakan smartphone ini bisa anda manfaatkan sebagai jaringan alternatif untuk berkoneksi internet tanpa perlu mengeluarkan biaya paket data seluler. Untuk kebutuhan transfer data, Vivo X7 juga sudah menyediakan fitur Bluetooth dan port USB Host. Kemudian ada juga teknologi navigasi A-GPS dan Glonass yang dapat anda gunakan sebagai alat pemetaan dengan hasil pencarian yang sudah terbilang sangat akurat.

Sektor fisik yang diusung smartphone ini akan dibalut dengan desain yang eksklusif yang tentunya akan memberikan aura premium. Bodi yang dimiliki Vivo X7 ini pun tergolong cukup slim dan juga punya berat yang ringan sehingga smartphone ini akan tetap nyaman digunakan saat dibawa kemana-mana. Luas layar yang yang digunakan Vivo X7 ini juga terbilang sangat lebar yakni berukuran 5,2 inci. Yang tentunya layar tersebut sudah dibekali resolusi yang tinggi yang menyuguhkan tampilan visual layar yang sangat elegan dan sejuk dilihat. Selain itu layar dari Vivo X7 ini juga sudah diperkuat dengan teknologi layar Super AMOLED serta adanya proteksi layar Corning Gorilla Glass sebagai pelindung terhadap goresan di layar.

Keunggulan Smartphone Vivo X7 :

- Sudah menggunakan jenis layar Super AMOLED
- Ukuran layarnya lega beresolusi tinggi
- Sudah didukung akses 4G LTE
- Daya tahan baterai 3000 mAh
- Kamera 13 MP dan 16 MP
- CPU quad core 1.8 GHz dan quad core 1.4 GHz
- Chip qualcomm MSM8976 Snapdragon 652
- Kapasitas RAM 4 GB
- Grafis Adreno 510
- Sistem operasi Android Lollipop
- ROM 64GB dan memori eksternal 256GB
- Mendukung Dual SIM card
- Navigasi A-GPS dan GLONASS

Harga Smartphone Vivo X7 :

- Perkiraan Harga Sekitar Rp 6 jutaan
- Harga Bekas Rp,-

Dari kabar yang kami peroleh, ternyata hanya berselang satu hari setelah perilisannya di pasar global, Vivo X7 ini sudah cukup laris dipasaran. Dan untuk anda pengguna smartphone di Indonesia yang juga berminat untuk memiliki Vivo X7 ini, nampaknya harus menunggu beberapa minggu lagi sampai resmi beredar di pasar indonesia. Semoga review spesifikasi dan harga Smartphone Vivo X7 ini bisa menambah percaya diri anda terhadap smartphone yang satu ini apabila anda berniat untuk memilikinya.

Admin

About Admin

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :